Breaking News:

Sambut Kemerdekaan RI, Ada Diskon Tiket Garuda hingga 76 Persen

Garuda Indonesia juga turut memberikan potongan harga untuk Business Class hingga 76 persen mulai dari Rp 1,7 jutaan untuk 62 rute tertentu.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
HO/Garuda Indonesia
Maskapai Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus visual masker pada bagian depan (hidung) pesawat Airbus A330-900 Neo 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Maskapai Garuda Indonesia memberikan promo gila-gilaan kepada masyarakat jelang perayaan hari Kemerdekaan HUT RI ke-76. Adapun promo yang ditawarkan, diantaranya harga spesial untuk Economy Class seharga Rp 760 ribu/nett.

Diskon ini berlaku untuk 17 rute perjalanan untuk tujuan dan dari Jakarta, seperti Jakarta (CGK) – Semarang (SRG), Jakarta (CGK) – Palembang (PLM), Denpasar (DPS) – Yogyakarta (YIA), Bengkulu (BKS) – Jakarta (CGK), Denpasar (DPS) – Jakarta (CGK).

Tak hanya itu, Garuda Indonesia juga turut memberikan potongan harga untuk Business Class hingga 76 persen mulai dari Rp 1,7 jutaan untuk 62 rute tertentu.

Adapun rute promo untuk Bussiness Class diantaranya Jakarta (CGK) – Sibolga (FLZ), Padang (PDG) – Jakarta (CGK), Medan (KNO) – Gunung Sitoli (GNS), Lombok (LOP) – Jakarta (CGK), Samarinda (AAP) – Jakarta (CGK).

Baca juga: MUNDUR dari Komisaris Garuda, Yenny Wahid Beber Utang Garuda Bertambah Rp 1 Triliun tiap Bulan

Kedua promo ini dapat dipesan mulai tanggal 13-31 Agustus 2021 dengan periode perjalanan hingga 31 Desember 2021.

Promo ini berlaku untuk pembelian individu dan corporate dalam channel pembelian di website www.garuda-indonesia.com sekaligus untuk melihat seluruh rute lengkap yang turut mendapat promo, aplikasi Fly Garuda, kantor penjualan Garuda Indonesia, dan Contact Center.

"Saatnya Anda merencanakan kembali perjalanan bersama kerabat atau keluarga. Anda tidak perlu khawatir karena Garuda Indonesia memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik sampai Anda tiba di destinasi, hal ini sejalan dengan predikat 5 Star Covid-19 Airline Safety Rating dari Skytrax," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Sabtu (14/8).

Selain itu, promo sambut kemerdekaan juga berlaku untuk potongan tambahan dari bank partner hingga Rp 760.000. Promo berlaku untuk pembelian tiket pada 13–19 Agustus 2021 dengan kode promo HUTRI76. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Fly Garuda atau www.garuda-indonesia.com/id/id/index.

Ada pun untuk potongan harga dengan bank partner, seperti BNI turut memberikan potongan harga sebesar Rp 170 ribu untuk transaksi minimum Rp 1 juta dan potongan Rp 760 ribu untuk transaksi minimum Rp 3 juta.

Tak hanya promo tiket perjalanan, dalam rangka menyambut 76 tahun kemerdekaan Indonesia, Garuda Indonesia dan The Goods Dept turut mempersembahkan kolaborasi kreatif anak bangsa: Merchandise Eksklusif Garuda Indonesia x Goods Dept.

Program Merchandise Garuda Indonesia x Goods Dept ini kolaborasi antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan salah satu brand retail fashion lokal The Goods Dept.

Dengan mengangkat tema vintage dari logo classic Garuda Indonesia (Orange logo) tahun 1970 - 1985, dapatkan produk spesial merchandise fashion, seperti Bomber Jacket, Tote Bag, Duffel Bag, dan aksesoris menarik lainnya.

Pembelian produk dapat dilakukan mulai tanggal 17 Agustus 2021 pukul 17.00 WIB secara online di https://thegoodsdept.com dan website Garuda Indonesia di https://garudashop.garuda-indonesia.com.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved