Breaking News:

Ketua DPRD Sergai Tak Hadir Langsung di Rapat Paripurna dan HUT RI ke-76, Ini Penjelasannya!

Ketua DPRD Serdangbedagai dr M Rizki Ramadhan tidak dapat hadir pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
HO
Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan saat mengikuti rapat virtual, Senin (16/8/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Ketua DPRD Serdangbedagai dr M Rizki Ramadhan tidak dapat hadir di gedung DPRD untuk mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD untuk mendengarkan Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kebangsaan Presiden RI memperingati HUT RI ke-76.

Belakangan diketahui, bahwa ia sedang dalam suasana berduka dan mengikuti rapat secara virtual.

Dalam akun instagramnya, ia menjelaskan alasan ketidakhadirannya di Gedung DPRD Sergai pada hari ini.

"Alhamdulillah... Walaupun Disuasana Duka, Ketua DPRD Serdang Bedagai Tetap Mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Serdang Bedagai Secara Virtual dalam Rangka Mendengarkan Sidang Tahunan MPR RI & Pidato Kebangsaan Presiden RI ," tulisnya di akun Instagram.

Menurut sumber Tribun Medan, dr M Rizki Ramadhan tidak dapat hadir karena ada anggota keluarganya meninggal di Provinsi Riau.

Menurut pemangat politik, Sohibul Ansor, Ketua DRPD Sergai, dr Rizki, pada sidang paripurna dapat dimaklumi.

"Pertama kelengkapan dewan itu banyak, wakil-wakil ketua pun ada. Karena itu sudah disiapkan dari awal secara konsepsional, manakala ada hal-hal yang serupa itu di level pusat maupun daerah ada penggantinya. Yang kedua, alasan beliau itukan sangat manusiawi," ujar Sohibul melalui sambungan seluler.

Ketua DPRD Serdangbedagai, dr Riski Ramadhan mengaku sudah mengajukan izin kepada sekretariat DPRD tidak dapat hadir sejakpekan lalu karena adik dari ibu kandungnya meninggal dunia.

"Adik ibu saya yang paling kecil meninggal dunia. Kebetulan disana enggak ada keluarga. Sehingga saya dan keluarga besar saya berangkat semua ke Baganbatu, Riau," ujar dr Riski.

(cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved