Breaking News:

Promo Merdeka Tingkatkan Okupansi Hotel hingga 20 Persen

... menginap dua malam hanya cukup membayar satu malam dan juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan biaya Rp 1,5 juta ...

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan
Suasana buffet di JW Marriott Medan beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Promo hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia mampu meningkatkan okupansi hotel di Kota Medan.

Marketing Communications Executive JW Marriott Medan Elfrida mengungkapkan bahwa okupansi hotel saat ini sedang mengalami peningkatan sampai 20 persen.

"Okupansi hotel di libur Hari Kemerdekaan saat ini berada di kisaran 20 persenan, " kata Elfrida, Selasa (17/8/2021). Menurut Elfrida, peningkatan okupansi hotel berbintang lima yang berada di Jalan Putri Hijau, Medan ini didorong juga dengan promo yang ditawarkan JW Marriott.

Baca juga: JW Marriott Hotel Medan Sebar Promo Kuliner Hawker Street Food Hingga Diskon 30 Persen

Ada pun promo menginap yang ditawarkan yaitu voucher menginap dua malam hanya cukup membayar satu malam dan juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang dengan biaya Rp 1,5 juta sudah termasuk tax dan service.

Voucher pembelian ini sampai 31 Agustus 2021 namun voucher berlaku menginap sampai dengan 31 Juli 2022 mendatang.

"Voucher juga bisa dipisah atau split night dan voucher berlaku menjadi dua kamar deluxe satu malam, " ujarnya.
Senada dengan yang disampaikan oleh Herry Wahyudi, Public Relation Manager Santika Premier Dyandara Hotel & Convetion, mengungkapkan bahwa hotel Santika Medan juga memberikan promo selama Agustus 2021 ini.

Ada pun promo tersebut, Santika Medan memberikan promo menginap mulai dari Rp 550.000 termasuk sarapan untuk 2 orang.

"Saat ini juga dalam menyambut HUT ke-40 Hotel Santika Indonesia, terdapat promosi menarik seperti harga spesial untuk menu ikon Sumut yakni Gulai Ikan Sibio-Bio. Untuk bisa menikmati promosi khusus tersebut bisa langsung melalui aplikasi MyValue, " tutur Herry.

Ia mengungkapkan, tingkat okupansi hotel selama pandemi dan PPKM Level 4 di Kota Medan berada di sekitar 12 persen. "Sehingga kita harapkan dengan adanya promo harga khusus bisa menambah tingkat hunian hotel, " tutupnya.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved