Breaking News:

6 Alasan Mengapa Harus Memilih AWI Coffee

Berpuluh-puluh tahun Awi Coffee berjalan dengan fisolofi usahanya yakni menjaga tradisi pengolahan kopi sangrai yang bisa memenuhi selera pasar

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ismail
Dok. Awi Coffee
Awi Coffee 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berpuluh-puluh tahun Awi Coffee berjalan dengan fisolofi usahanya yakni menjaga tradisi pengolahan kopi sangrai yang bisa memenuhi selera pasar atau kalangan pengopi pada masa-masa itu yang lebih dominan dengan kopi kental, pekat dan aroma harum.

Oleh karena itu, Tribun Medan merangkum enam alasan mengapa penikmat kopi wajib memilih Awi Coffee.

Pertama, Integritas, Awi Coffee telah berdiri sejak 1945. Hingga kini perusahaannya telah lebih dari 75 tahun.

Sehingga dapat disimpulkan hanya dengan integritas yang tinggi lah perusahaan mampu bertahan hingga tiga generasi lebih.

Kedua, Teknologi Terbaik, seperti Probat untuk Quality Roasting, Probat Destoner untuk bebas batu, ketiga mesin Grinder Mahlkonig, teknologi ini adalah yang terbaik di dunia dan Awi Coffee berkomitmen memberikan yang terbaik.

Ketiga, Reputasi Terbaik di offline sudah dipercaya dijual di offline, online dan internasional.

Di offline produk Awi Coffee sudah dipercaya dijual di Kasimura, K3 Mart, HUB Market Kualanamu, Indomaret, Pasar Buah Pekanbaru, SmarCo, Suzuya, Happy Fresh, Rezeki Fresh Market, All Fresh, Brastagi Supermarket, Pasar Buah Cemara.

Di online, Awi Coffee adalah star seller official store yang mempunyai reputasi terbaik di Shopee, Lazada, JD. id, Bli Bli, Bukalapak, Tokopedia, Gojek dan Grab.

Awi Coffee adalah member Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi Indonesia (AEKI) dan Association of Indonesian Coffee Exporters and Industries (AICE).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved