Breaking News:

Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar Sebagai Irup Upacara yang Berlangsung Lancar

Pemerintah Kabupaten Deliserdang melaksanakan upacara penurunan bendera di Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar menjadi irup upacara penurunan bendera. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pemerintah Kabupaten Deliserdang melaksanakan upacara penurunan bendera di Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia 2021. Penurunan bendera di Kantor Bupati Deliserdang, Selasa (17/8/2021).

Wakil Bupati Deliserdang, Ali Yusuf Siregar bertindak sebagai inspektur upacara dan komandan upacara Kapten Arm, Paidi dari Kodim 0204/DS. Turut hadir di acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Darwin Zein beserta para staf ahli, asisten, kepala OPD. 

Lalu, perwakilan tiap-tiap OPD, Pasukan TNI dan Polri, FKUB, perwakilan veteran dan siswa paduan suara dan tamu undangan lainnya. 

Upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati  HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Kabupaten Deli Serdang tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Upacara berlangsung lancar dan khidmat. 

Pasukan penurunan bendera pusaka merah putih (Paskibraka) Kabupaten Deli Serang tahun 2021 yang berjumlah 46 orang berhasil menurukan bendera merah putih dengan sempurna .

Usai upacara penurunan bendera tersebut, dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera langsung dari halaman Istana Merdeka Jakarta, yang diikuti secara virtual oleh Wakil Bupati Deli Serdang, forkopimda bersama sekda, staf ahli, asisten, kepala OPD dan kabag.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved