Breaking News:

Ibu Kadis Ini Salurkan Sembako untuk Warga Tidak Mampu, Berkolaborasi dengan Pihak Swasta

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Medan

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Pemerintah Kota Medan melalui Kadis P3APM Kota Medan Khairunisa Mozasa menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga tidak mampu. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Medan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu terkhusus penyandang disabilitas, anak yatim piatu dan lansia. Penyaluran bantuan tetap memenuhi protokol kesehatan. 

Kepala Dinas P3APM Kota Medan, Khairunisa Mozasa mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 150 paket merupakan kerja sama Dinas P3APM dengan Perkumpulan Sosial Persaudaraan Yap Budi Luhur (PSPYBL). Kegiatan ini digelar dalam rangka menjalankan misi Wali Kota Medan, Bobby Nasution. 

"Di masa pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan PSPYBL memberikan bantuan untuk saudara kita yang kurang mampu. Diharapkan bantuan yang diberikan dalam rangka HUT RI ke -76 tahun ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," Kata Kadis P3APM didampingi Kabid Kualitas Hidup Perempuan, Keluarga, Data dan Informasi, P3APM, Vindika Batubara, S.STP, MSP.

Ia mengucapkan terima kasih terhadap PSPYBL atas partisipasi dan kerja sama yang dilakukan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Medan. Oleh sebab itu, ia pengin berkolaborasi agar bisa membantu sesama atas dasar kemanusiaan. 

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan PSPYBL untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu, kita harapkan kerjasama ini terus terjaga dengan baik," ujarnya. 

Sedangkan, Ketua PSPYBL, Yendy Yap mengungkapkan bahwa bantuan CSR ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kota Medan yang kurang mampu. Selain itu, bantuan ini juga dalam rangka HUT RI ke -76 tahun.

"Kami terus melakukan gerakan sosial di tengah masyarakat. Selain memberikan bantuan kami juga melakukan donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Kita harapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," katanya. 

Sementara itu Sri Haida, salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan bantuan sembako dari Dinas P3APM.

"Saya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan khususnya Dinas P3APM dan PSPYBL atas bantuan sembako yang diberikan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah Pandemi Covid-19," ujarnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved