Breaking News:

Pemakaman Polisi yang Ditembak

Fakta Baru Kematian Aiptu Josmer Samsuardi Manurung, Pelaku Sempat Curi Pistol Korban

Setelah penyidikan dari Polsek Tanjung Morawa diambil alih oleh Satreskrim Polresta Deliserdang banyak fakta baru ditemukan. 

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Ayu Prasandi
HO / Tribun Medan
Aiptu Josmer Samsuardi Manurung 

TRIBUN-MEDAN.com,DELISERDANG- Fakta baru muncul atas kasus penembakan Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (44), personil Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut yang tewas ditembak oleh Yones Siondihon Naibaho (20) keluarganya. 

Setelah penyidikan dari Polsek Tanjung Morawa diambil alih oleh Satreskrim Polresta Deliserdang banyak fakta baru ditemukan. 

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan terakhir pelaku  melakukan penembakan terhadap korban dari belakang bukan dari depan sesuai keterangannya yang pertama saat awal ditangkap. 

Baca juga: Biaya Tes PCR Kualanamu Turun Menjadi Rp525 Ribu, Berikut Jadwal Tesnya

"Jadi pelaku ini ngaku keterangan dia yang pertama itu salah. Saya tanya juga sama dia dari depan atau dari belakang sebenarnya, kok jawabannya berubah-ubah dan dijawabnya dari belakang sebenarnya. Dia ngakunya saat pertama itu masih dalam keadaan ketakutan,"ujar Firdaus. 

Disebut kalau korban datang ke lokasi sudah sejak dari Rabu, (18/8/2021) sore. 

Saat datang ke lokasi usaha peternakan bebeknya di area tanah garapan Eks PTPN II Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa hasil telur bebek berkurang. 

Selain itu bebek juga diakui pelaku banyak yang bermatian. 

"Pagar seng juga dilihat korban tumbang jadi karena hal itu korban ini marah sama pelaku. Biasalah dibilang korban sama pelaku, dibilang kerja nggak becus, masih mau kerja di sini lagi atau nggak, tidak ada maki-makian,"ucap Firdaus. 

Baca juga: Warga Komplek Tembakau Deli Ributi Toko Jual Beli Online, Dianggap Sering Timbulkan Kerumunan

Karena kesal dimarahi pelaku pun merasa sakit hati saat itu.

Sejak sore sampai malam pelaku masih menyimpan rasa sakit hatinya karena dimarahi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved