Breaking News:

Hotel GranDhika Setiabudi Medan Rayakan HUT RI ke-76 Bersama Veteran Kota Medan

Hotel GranDhika Setiabudi Medan mengadakan upacara di halaman hotel pada pukul 07.30 Wib dengan mengundang Veteran Kota Medan

Editor: Ismail
Dok. Hotel GranDhika Setiabudi Medan
Hotel GranDhika Setiabudi Medan mengadakan upacara di halaman hotel pada pukul 07.30 Wib dengan mengundang Veteran Kota Medan dan diikuti oleh karyawan Hotel dengan penuh hikmat dan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hari kemerdekaan Republik Indonesia menjadi salah satu momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia. Adanya pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk tetap meminimalisir aktivitas diluar rumah, menjadikan peringatan HUT RI yang biasanya identik dengan keramaian dan kemeriahan, menjadi berbeda dari tahun sebelumnya. Namun tentu saja hal tersebut tidak menghalangi masyarakat dari berbagai kalangan untuk tetap merayakan hari jadi RI yang ke-76 ini, yang tentunya dengan cara baru, sesuai protokol kesehatan seperti sekarang.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan yang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti mengadakan upacara di halaman hotel pada pukul 07.30 Wib. Bapak Erwin Nuryadin selaku General Manager bertindak sebagai pembina dalam upacara kali ini dengan mengundang Veteran Kota Medan dan diikuti oleh karyawan Hotel dengan penuh hikmat dan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan mengadakan upacara di halaman hotel pada pukul 07.30 Wib dengan mengundang Veteran Kota Medan dan diikuti oleh karyawan Hotel dengan penuh hikmat dan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.
Hotel GranDhika Setiabudi Medan mengadakan upacara di halaman hotel pada pukul 07.30 Wib dengan mengundang Veteran Kota Medan dan diikuti oleh karyawan Hotel dengan penuh hikmat dan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. (Dok. Hotel GranDhika Setiabudi Medan)

Dalam kesempatan ini Bapak Erwin menyampaikan ajakan agar seluruh karyawan hotel terus semangat berjuang, berkreasi dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, dengan kehadiran para Veteran Kota Medan diharapkan dapat merasakan dan mengapresiasi semangat, keberanian para Veteran dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa Indonesia.

Seusai pelaksanaan upacara penaikan bendera, Management Hotel GranDhika Setiabudi Medan menjamu para perwakilan Veteran Kota Medan dengan bersantap bersama dan obrolan santai terkait kesan-kesan selama bertugas sebagia angkatan bersenjata RI.

Selain itu beberapa rangkaian acara pertandingan antar department juga dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76. Diharapkan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 ini seluruh karyawan tetap bersemangat, berkreasi dan saling bekerjasama

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved