Breaking News:

Kafe di Siantar Digerebek Satgas Covid-19, Satu Orang Positif setelah Tes Swab

Satgas Covid-19, langsung mengadakan pemeriksaan swab antigen terhadap 19 orang yang tengah berada di kafe bernama Barika tersebut.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Satgas Covid-19 Pematangsiantar gerebek sebuah kafe di Jalan Sipirok, Kelurahan Timbang Galung. Satu dari 19 orang di dalam kafe yang menjalani swab ditemukan positif Covid-19, Jumat (20/8/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pematangsiantar menindak sebuah kafe yang berada di Jalan Sipirok, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (20/8/2021) malam.

Satgas Covid-19, langsung mengadakan pemeriksaan swab antigen terhadap 19 orang yang tengah berada di kafe bernama Barika tersebut.

Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution mengatakan manajemen kafe  beberapa kali diperingati tentang status Kota Pematangsiantar yang tengah melaksanakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV.

"Dua minggu ditutup, dan lokasi akan dilakban," ujar Camat yang mengaku kesal karena beberapa kali dinasihati pemilik kafe terkesan membandal.

Dadi pemeriksaan swab tes yang dilalukan kepada 19 orang yang ada di Kafe Barika tersebut, ditemukan satu orang di antara Positif Covid-19.

Pemuda tersebut adalah Zulham Agustra (30) warga Jalan Sinaksak Beringin, Kabupaten Simalungun. Zulham langsung dibawa oleh petugas kedalam mobil ambulans milik Pemko Siantar.

Kabid Trantibum Satpol PP Raja Nababan mengatakan untuk perkembangan lebih lanjut terkait kegiatan ini akan disampaikan pimpinannya. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved