Breaking News:

Samosir Geger, Sosok Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Pangururan

Pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas mayat tersebut. Setelah ditemukan, mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Hadrianus Pangururan.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/ IST
Masyarakat sekitar Pelabuhan Pangururan gempar akibat ada mayat mengapung di perairan Danau Toba pada Sabtu (21/8/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com, SAMOSIR - Masyarakat sekitar Pelabuhan Pangururan gempar akibat ada mayat mengapung di perairan Danau Toba pada Sabtu (21/8/2021).

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas mayat tersebut. Setelah ditemukan, mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Hadrianus Pangururan.

"Kita baru saja mendapatkan laporan bahwa ada penemuan mayat didermaga Pelabuhan Onan Baru Pangururan," AKP Syamsul Arifin Batubara saat dikonfirmasi tribun-medan.com pada Sabtu (21/8/2021).

"Hingga saat ini, kita belum mengetahui identitas mayat tersebut, namun sudah kita bawa ke RS Hadrianus Pangururan," sambungnya.

Hingga saat ini, pihak sudah melakukan evakuasi dan berkoordinasi Tim Inafis Polres untuk olah TKP. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan ciri-ciri mayat yang baru saja ditemukan.

"Identitasnya belum diketahui, ciri-cirinya jenis kelamin pria, pakaian kaos dalam berwarna biru, jaket berwarna hitam berlengan warna biru, celana panjang berwarna hitam, sandal jepit bewarna putih, dan topi berwarna merah," sambungnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan berupaya mengetahui identitas mayat. "Hingga saat ini, masih kita dalami," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved