Breaking News:

Tikam Nazir Masjid di Labuhanbatu, Pelaku Diduga Punya Dendam

Akibat hal tersebut, korban Marjuki Harahap (51) tersungkur dan langsung dibawa ke rumah sakit akibat tiga lubang tusukan.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Alif/Tribun Medan
KAPOLRES Labuhanbatu, melihat pelaku penikaman nazir masjid yang diamankan di Mapolres Labuhanbatu, Kamis(19/8/2021) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Seorang nazir masjid ditikam oleh seorang pemuda usai memimpin doa di pemakaman Jalan Batu Sangkar, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (19/8). Pelaku menusuk dengan menggunakan sebilah sangkur.

Akibat hal tersebut, korban Marjuki Harahap (51) tersungkur dan langsung dibawa ke rumah sakit akibat tiga lubang tusukan.

Seorang saksi mata yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku melihat pelaku sengaja duduk menunggu di sepeda motor korban. "Ada dua sepeda motor yang di bocorkan, salah satunya milik pelaku," ujar saksi yang mengaku tinggal tidak jauh dari rumah pelaku, Jumat (19/8/2021).

Dikatakannya, saksi pernah melihat korban ditegur oleh korban karena hanya menggunakan celana dalam saat berada di dalam kamar mandi masjid.

"Rumah pelaku dekat dengan masjid. Jadi sering numpang di kamar mandi masjid. Kemudian, Pak Marjuki pernah menegurnya dikarenakan hanya menggunakan celana dalam saja. Di situ mungkin dia tersinggung," ujar nya.

Baca juga: Remaja 15 Tahun Cekik Ibu Pakai Sabuk Karate Gegara tak Mau Belajar, Lalu Ngarang Cerita Bunuh Diri

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pelaku memiliki dendam terhadap korban. "Benar, menurut keterangan pelaku menaruh dendam dengan korban," kata Deni.

Kapolres Labuhanbatu mengatakan, tersangka telah mempersiapkan penusukan tersebut satu hari sebelum melakukan aksinya. “Saat ini tersangka sudah ditangkap oleh Polres Labuhanbatu seusai penikaman tersebut. Kebetulan saat itu anggota Sat lantas Polres Labuhanbatu sedang melintas di lokasi, dan berhasil menangkap pelaku," pungkasnya.(cr2/tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved