Breaking News:

News Video

Baksos Yayasan Sinar Bintang Utara Dalam Rangka Meriahkan HUT RI dan Ulambana

Ia mengatakan melalui kegiatan yang di lakukan Yayasan Sinar Bintang Utara bisa membantu ekonomi masyarakat yang sedang kesusahan akibat pandemi Covid

Editor: heryanto

Baksos Yayasan Sinar Bintang Utara Dalam Rangka Meriahkan HUT RI dan Ulambana

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Yayasan Sinar Bintang Utara membagikan sembako bagi warga sekitaran Titikuning, Medan Sari dan Deli Tua.

Kegiatannya di laksanakan jl brigjend hamid komp Katamso square no B52, Kota Medan, pada Minggu (22/8/2021).

Sebanyak 200 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak makan dan mi instan dibagikan kepada warga yang datang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT-RI yang ke 76 dan memperingati hari suci Ulambana umat Buddhis.

"Ulambana itu kalau dalam tradisi china itu memberikan makanan bagi arwah yang kelaparan dan di laksanakan setiap tahun pada bulan Agustus dan membagikan 200 paket sembako bagi warga sekitar," ujar Kenrick ketua pembina yayasan Vihara Pak Ti Bio.

Ia mengatakan melalui kegiatan yang di lakukan Yayasan Sinar Bintang Utara bisa membantu ekonomi masyarakat yang sedang kesusahan akibat pandemi Covid-19 yang belum ada akhir dan kejelasannya.

"Kegiatan ini diharapkan membantu kegiatan masyarakat dapat menunjang ekonomi akibat pemberlakuan PPKM ini," ujarnya.

Kenrick berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini cepat hangus dari bumi pertiwi Indonesia.

"Pesannya agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, menjaga jarak dan tetap mengikuti protokol kesehatan," cetusnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini turut juga hadir Wakil Pembina Yayasan (Rudy Ang), Pembina (Gannuddini Hendrik law), Sekretaris (Devin), Wakil pengurus (Amuk).

Kegiatan ini juga didukung Kaotmilti I (Marsekal Pertama TNI Jamingun), Kaotmil I-02 Medan (Kolonel Sus Saifuddin), Ketua Koperasi Badan Peradilan Militer (Letda CHK Abdul Khalik dan Anggota) dan Koramil 02-01 Deli Tua.

(cr6/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved