Breaking News:

MotoGP

JELANG MotoGP Inggris 2021, Marquez Ungkap Keluh Kesahnya: ‘Saya Menderita, Ini Momen Tersulit’

Marquez melalui periode yang sangat sulit yang menempa dirinya menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter Marc Marquez
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez 

TRIBUN-MEDAN.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan keluh kesahnya mengalami kesulitan yang dihadapi pada MotoGP 2021 setelah cedera.

Marc Marquez yang mengalami kecelakaan pada balapan pembuka MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Kecelakaan tersebut membuat lengan tangan kanan Marc Marquez patah tulang lengan kanan dan membuat dia harus menepi dari persaingan MotoGP selama sembilan bulan.

Pebalap berusia 28 tahun itu lalu menjalani comeback pada MotoGP Portugal 2021, April kemarin dan sempat naik podium pertama pada MotoGP Jerman di Sachsenring.

Namun, proses pemulihan fisik Marquez masih rumit dan menyakitkan.

Baca juga: LINK Nonton Live Streaming Southampton Vs Man United Jam 20.00 WIB, Rekor Jelek Hantui The Saints

"Saya takut tidak bisa mendapatkan lengan yang normal kembali," kata Marquez kepada surat kabar Inggris, Guardian yang dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Ada suatu momen pada Oktober-November ketika saya bahkan tidak bisa memegang sebotol air, makan, dan menggerakkan lengan saya dengan normal," aku Marquez.

Pebalap asal Spanyol itu menemui jalan terjal dalam usahanya kembali ke puncak. Marquez melalui periode yang sangat sulit yang menempa dirinya menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

"Motivasi saya lebih tinggi dari sebelumnya. Ini adalah momen pertama yang sangat sulit dalam karier saya," ucap Marquez.

Baca juga: PINDAHAN ke Paris, Antonella Roccuzzo Bujuk Lionel Messi Beli Tipe Rumah Seperti Ini

"Ketika semuanya berjalan dengan baik, Anda tertawa, bahagia dan Anda menjadi kuat. Tetapi, pada saat-saat inilah Anda harus menunjukkan potensi Anda dan berjuang. Cara termudah adalah berhenti dan kembali dalam satu atau dua tahun, ketika saya merasa siap."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved