PSMS Medan Kembali Gelar Latihan, 4 Pemain Merapat ke Lapangan Kebun Bunga

Keempatnya masing-masing Rachmad Hidayat, Gozali Siregar, Afiful Huda, dan Wiganda Pradika. 

Penulis: Sofyan akbar lama | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/AKBAR
Latihan Perdana PSMS Medan di Lapangan Kebun Bunga, Senin (16/8/2021) kemarin. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ada empat pemain PSMS Medan yang baru merapat ke Lapangan Kebun Bunga untuk mengikuti latihan menatap kompetisi Liga 2 yang katanya akan bergulir pada pertengahan September 2021.

Asisten Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih saat memberikan komentar kepada wartawan di Lapangan Kebun Bunga, Senin (23/8/2021).
Asisten Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih saat memberikan komentar kepada wartawan di Lapangan Kebun Bunga, Senin (23/8/2021). (TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR)

Keempatnya masing-masing Rachmad Hidayat, Gozali Siregar, Afiful Huda, dan Wiganda Pradika. 

Baca juga: Brigjen Pol Mardiaz: Ikatan Alumni Akpol 93 Gelar Baksos Serentak di 7 Polda Wilayah Jawa-Bali

Hal itu dibenarkan oleh Asisten Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih usai latihan di Lapangan Kebun Bunga.

"Benar, hari ini ada empat pemain yang merapat. Jadi total keseluruhan pemain yang sudah di sini ada sekitar 8 orang. Namun yang latihan cuma 7 orang karena Yohanis Nabar sakit kena hujan saat latihan," katanya.

Ia mengaku ke-8 pemain yang sudah merapat ke Kebun Bunga yakni, Yohanis Nabar, Abdul Rohim, Gusti Sandria, Hari Nasution, Rachmad Hidayat, Gozali Siregar, Afiful Huda, dan Wiganda Pradika. 

Namun, kata Ridwan yang latihan tadi, cuma 7 orang. Karena Yohanis Nabar sedang sakit.

Mengenai kapan pemain yang lain merapat ke Kebun Bunga, Ridwan mengaku secepatnya mereka akan merapat dan malam ini kabarnya ada dua pemain yang merapat.

Ridwan mengaku Head Coach Ansyari Lubis sudah menyiapkan program latihan yang nantinya akan diberlakukan ketika pemain sudah kumpul semua di Kebun Bunga.

"Ya pelatih kepala sudah menyiapkan hal itu. Tinggal menunggu pemain kumpul dulu semua baru program latihan diberlakukan," pungkasnya.

Baca juga: Kesalahan Ayu Ting Ting Terbongkar, Chat Adit Jayusman Batalkan Nikah Bocor

Satu persatu pemain PSMS Medan akan merapat ke Lapangan Kebun Bunga untuk melakukan latihan seperti biasa demi menatap kompetisi liga yang kabarnya akan bergulir pada pertengahan September 2021 untuk Liga 2.

Pemain PSMS Medan I Gede Sukadana saat latihan fisik di Lapangan Kebun Bunga. 
Pemain PSMS Medan I Gede Sukadana saat latihan fisik di Lapangan Kebun Bunga.  (HO)

Hal itupun terlihat pada Senin (23/8/2021) ada empat pemain yang merapat ke Kebun Bunga, yakni Rachmad Hidayat, Gozali Siregar, Afiful Huda, dan Wiganda Pradika. 

Menurut informasi dari manajemen, Senin (23/8/2021) malam ini akan datang dua pemain lagi dari Pekanbaru, yakni Fato dan Tile.

Sementara itu, I Gede Sukadana juga tidak mau ketinggalan. Pemain kelahiran Bali ini akan merapat ke Kebun Bunga. Namun, pria yang akrab disapa Sukadana ini akan merapat di atas tanggal 25 Agustus.

"Saya sudah ditelpon pihak manajemen untuk segera merapat ke Kebun Bunga karena akan mengikuti program latihan," akunya, Senin (23/8/2021).

Namun, aku Sukadana, pihaknya belum bisa merapat bukan karena belum PCR dan belum dapat tiket. Lebih kepada karena ada urusan rumah tangga.

Baca juga: Jalan Tangguk Raya Rusak Parah Hampir Setahun, Warga : Bahkan Ditimbun Pun Tidak Pernah

"Ya, saya akan ke Kebun Bunga setelah upacara yang merupakan tradisi dari keluarga," ujarnya.

Sukadana pun sangat berharap agar kompetisi liga bisa bergulir dan jangan ada penundaan lagi. Begitupun, dirinya tetap optimis akan membawa PSMS Medan ke Liga 1.

"Kita optimis untuk hal itu. Karena kita juga sudah dan akan mendapat latihan dari pelatih Ansyari yang juga menginginkan PSMS Medan untuk ke Liga 1," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved