Breaking News:

Liga Inggris

Thomas Tuchel Puji Bomber Barunya Romelu Lukaku, Langsung Jadi Man of The Match Kalahkan Arsenal 2-0

Ujung tombak Romelu Lukaku mendapatkan pujian setinggi langit usai mencetak gol di debutnya kontra Arsenal, Minggu (22/8/2021).

twitter Chelsea
Penyerang Chelsea Romelu Lukaku 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ujung tombak Romelu Lukaku mendapatkan pujian setinggi langit usai mencetak gol di debutnya kontra Arsenal, Minggu (22/8/2021).

Romelu Lukaku yang menjalani debut kedua bersama skuad The Blues menjadi pahlawan kemenangan kontra The Gunners 2-0 dalam Derby London.

Lukaku mencetakkan namanya di papan skor usai di menit 15 berhasil mengkonversi umpan matang ke arah gawang dari Reece James.

Bahkan di laga tersebut, bomber 28 tahun tersebut langsung menjadi man of the match di laga tersebut.

Juru Taktik Chelsea Thomas Tuchel memuji performa bomber asal Belgia yang mudah beradaptasi dengan para pemain.

Bahkan ia menyebutkan bahwa Lukaku adalah sosok pemimpin yang ramah dan sangat kompetitif.

“Saya sangat senang dengan bagaimana dia berintegrasi, pria yang sangat cerdas yang suka berada di grup. Dia adalah pemimpin yang sangat demokratis, berbicara dengan semua orang, ramah dan sangat kompetitif,” ujar Thomas Tuchel dikutip tribunmedan.cok dari Sky Sports.

Pelatih asal Jerman tersebut menyukai bagaimana cara Lukaku bisa mempertahankan bola dari hadangan para pemain belakang.

Bahkan, pemain 28 tahun tersebut juga banyak membantu tim menciptakan peluang untuk pemain lainnya.

“Dia memberi kami sesuatu yang tidak kami miliki, untuk melindungi bola. Anda tak bisa memulai dengan lebih baik lagi selain mencetak gol dan dia juga beberapa kali membantu kami menciptakan peluang,” ungkapnya.

Tuchel juga mengomentari bahwa para pemain Chelsea lainnya menyukai gaya permainan Lukaku.

“Saya tak berharap banyak tapi saya ingin melihat kemampuannya untuk beradaptasi dan terhubung dengan tim, dia melakukannya dengan sangat baik dan anak-anak suka bermain dengannya," pungkasnya.

Romelu Lukaku yang baru didatangkan dari Inter Milan pekan lalu denagn harga mencapai 97,5 juta pounds dinilai layak dengan harga yang diberikan.

(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved