Breaking News:

DIISI Pemain Bintang dan Dijagokan Juara NBA, LA Lakers Tak Mau Jemawa dan Fokus Bangun Chemistry

Los Angeles Lakers diperkirakan akan kembali menjadi jawara pada NBA Musim 2021/22 setelah mendatangkan para pemain bintang.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Randy P.F Hutagaol
IST
Asisten Pelatih LA Lakers, Phil Handy bersama pemain Center Dwight Howard/Lakersdaily. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Los Angeles Lakers diperkirakan akan kembali menjadi jawara pada NBA Musim 2021/22 setelah mendatangkan para pemain bintang.

Namun, Para bintang yang didatangkan Lakers musim ini terbilang senior seperti Carmelo Anthony berusia 37 tahun. Dwight Howard yang sudah menginjak 35 tahun. Disusul Wayne Ellington 33 tahun, dan bintang baru Lakers Russell Westbrook yang sudah berumur 32 tahun serta Kent Bazemore (32).

Meski dijagokan menyabet cincin NBA musim ini, Assisten Pelatih LA Lakers, Phil Handy tidak mau jemawa atas komposisi skuatdnya.

Karena baginya yang terpenting saat ini adalah menyatukan chemistry bermain para pemain bintang ini yang menjadi tantangan.

"Kekuatan di atas kertas tidak membuat kami jadi juara dengan mudah. Nama-nama yang kami punya di atas kertas memang sangat hebat. Tapi kami harus bekerja keras dan memastikan kami bisa bekerjasama dengan baik," ungkapnya dikutip tribunmedan saat diwawancarai SiriusXM.

Baginya banyak pihak yang memprediksi LA Lakers sebagai unggulan sebenarnya tidak semudah merangkai kata-kata.

"Banyak orang berkata bahwa kami jadi unggulan terkuat untuk bisa jadi kampiun NBA musim depan, tetapi kenyataannya tidak semudah itu. Catatan di atas kertas, tidak akan membuat kami juara," tegas Phil.

Baginya yang terpenting saat ini adalah berkorban untuk membentuk kerjasama tim.

"Kami harus benar-benar mencari cara untuk berkorban dan membentuk kerjasama tim yang bagus. Itu adalah faktor yang paling penting untuk perjalanan kami musim depan," pungkasnya.

Para pemain yang sudah mulai berlatih bersama seperti mega bintang LA Lakers Lebron James dan Russell Westbrook yang berlatih di Las Vegas.

Lakers akan menghadapi Warriors pada pembukaan musim NBA 2021/2022 pada 19 Oktober 2021 mendatang.

(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved