Breaking News:

J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic Medan Berikan Santunan ke Panti Asuhan dan Anak Yatim

J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic Medan memberikan santunan ke-99 panti asuhan dan anak yatim piatu di kota Medan.

Editor: Ismail
Dok. MS Glow Aesthetic Clinic Medan
J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic Medan memberikan santunan ke-99 panti asuhan dan anak yatim piatu di kota Medan, Kamis (19/8/2021) tepat pada 10 Muharam yang biasa sering disebut hari Asyura. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sebagian dari tradisi umat Islam yang dilakukan pada bulan Muharram yang merupakan Tahun Baru Islam dan pada, Kamis (19/8/2021) tepat pada 10 Muharam yang biasa sering disebut hari Asyura. J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic Medan memberikan santunan ke-99 panti asuhan dan anak yatim piatu di kota Medan.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di kota Malang, Bandung, Bekasi, Surabaya dan Sidoarjo. J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic Medan menyerahkan santunan berupa paket makanan, sembako dan uang tunai kepada panti asuhan yang di kota Medan salah satunya panti asuhan Sendoro Jl. Antariksa Medan Polonia.

Santunan diberikan kepada panti asuhan diserahkan langsung oleh bapak Arif Abdullah selaku Menager MS Glow Aesthetic Clinic Medan.

"Pemberian santunan ini secara tidak langsung dapat memberikan kebahagian kepada mereka," kata Arif Abdullah.

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh pengurus panti asuhan di kota Medan dan berharap kepada J99 Foundation dan MS Glow Aesthetic Clinic Medan semakin sukses dalam berbisnis dan terus membantu orang yang membutuhkan dan anak yatim piatu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved