Breaking News:

Janji Bobby Nasution Mulai Diwujudkan, Pemko Medan Segera Perbaiki Jalan Depan Pasar Sukaramai

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mulai mewujudkan janji-janji kampanyenya seperti memperbaiki seluruh jalan rusak di Kota Medan.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Pemerintah Kota Medan segera memperbaiki jalan rusak di wilayah Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mulai mewujudkan janji-janji kampanyenya seperti memperbaiki seluruh jalan rusak di Kota Medan. Seperti Jalan di depan Pasar Sukaramai yang sebentar akan diperbaiki menjadi mulus. 

Apalagi, orang nomor satu di Kota Medan ini targetkan dalam waktu dua tahun jalan di berbagai sudut Kota Medan sudah mulus. Sudah layak dilalui masyarakat Kota Medan. 

Kepala Dinas PU Kota Medan, Zulfansyah Ali Saputra, mengakui bahwa ruas jalan yang ada di depan Pasar Sukaramai mengalami kerusakan yang cukup parah, karenanya Dinas PU telah menganggarkan perbaikan jalan tersebut di P.APBD Kota Medan tahun ini.

"Karena kondisi jalanya yang sudah rusak, kita akan mengerjakannya dengan menggunakan e-katalok daerah nanti, itu sudah kita anggarkan di P.APBD."kata Zulfansyah.

Zulfansyah mengungkapkan kerusakan jalan tersebut akibat median jalan yang sudah rusak sehingga mengakibatkan aspal jalan yang mudah terkelupas ditambah lagi perlambatan kendaraan yang melintas dijalan tersebut.

"Salah satu penyebab kerusakannya itu karena perlambatan kendaraan yang melintas apalagi jalan itu persimpangan yang padat kendaraan, jadi banyak kendaraan yang berhenti beberapa saat baru jalan lagi, karena itu konstruksi jalan di persimpangan ini harus lebih kuat dari jalan pada umumnya."ungkap Zulfansyah.

Selain perbaikan jalan di depan Pasar Sukaramai, Zulfansyah juga menyebutkan Dinas PU tahun ini juga akan melakukan perbaikan jalan di Pancing 1 dan jalan Bakti Abri.

"Untuk tahun ini kita memiliki beberapa project besar perbaikan jalan tetapi banyak di Medan Utara seperti dijalan Pancing 1 dan jalan Bakti Abri, namun begitu pun kita akan tetap melakukan perbaikan secara merata di seluruh kota Medan."sebut Zulfansyah.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved