Breaking News:

Kantor BAPERA Diserang OTK, Ricky Anthony: Polrestabes Medan Harus Segera Ungkap Pelaku Pelemparan

DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Langkat mendukung langkah pengurus dan kader BAPERA Sumut yang menempuh jalur hukum

Editor: Ismail
HO
Kantor BAPERA Sumut Diserang OTK 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Langkat mendukung langkah pengurus dan kader BAPERA Sumut yang menempuh jalur hukum atas kasus peristiwa pelemparan kantor BAPERA Sumut yang berada di Jalan Mahkamah Medan beberapa waktu lalu.

Ketua BAPERA Langkat, Ricky Anthony menyatakan pihaknya mendesak agar aparat kepolisian segera mengungkap fakta terhadap aksi brutal tersebut dan juga menangkap para pelaku.

"Kami mendesak Polrestabes Medan segera menangkap pelaku pelemparan dan mengungkap fakta sebenarnya yang tersimpan dibalik aksi brutal ini," kata Ricky, Selasa (24/8/2021).

Ricky menilai aksi pelemparan kantor BAPERA Sumut oleh orang tak dikenal (OTK) menunjukkan bahwa para pelaku merupakan oknum yang tidak berani bertanggungjawab atas perbuatannya

"Kalau anak-anak itu, jika tidak suka pada kawannya, mereka pasti melempar temen atau rumahnya. Datang, lempar dan pergi. Aksi ini sama seperti anak-anak," cetusnya.

Terakhir, Ricky meminta kepada seluruh kader BAPERA agar menahan diri dan tidak mudah terpancing dengan aksi provokasi tersebut.

"Seluruh kader kita minta jangan terpancing. Serahkan semua kepada pihak kepolisian untuk menangkap pelaku dan mengungkap fakta dibalik aksi ini. Dan sampai saat ini BAPERA terus mengawal kinerja Polresta Medan untuk mengentaskan permasalahan ini," pungkasnya.

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved