Breaking News:

Direktur Olahraga PSG Konfirmasi Mbappe Akan Pindah ke Real Madrid, Namun dengan Syarat Ini

Leonardo menyebutkan bahwa penawaran yang dilakukan Real Madrid lebih sedikit saat mereka memboyong Mbappe dari AS Monaco pada 2017 silam.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Ayu Prasandi
Twitter Mbappe  
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe/Twitter Mbappe   

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) membenarkan kabar ingin hengkangnya Kylian Mbappe dari klub.

Direktur Olahraga PSG Leonardo menyebutkan bahwa keinginan hengkang tersebut murni dari sang pemain

“Mbappe ingin pergi, ini tampak jelas bagi saya. Jika Real Madrid membuat tawaran, ini tampak jelas bagi saya. Saya, saya memberikan posisi, yang menurut saya jelas untuk semua orang," tuturnya dikutip tribunmedan.com. dari The Athletic, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: BPBD Kabupaten Karo Minta Warga Kurangi Aktivitas Luar Rumah

Ia menerangkan PSG menolak tawaran pertama Real Madrid sebesar € 160 juta.

Pihaknya tidak akan menahan Mbappe untuk hengkang, namun Leonardo menegaskan bahwa pemain berpaspor Prancis tersebut akan menandatangani perpanjangan kontrak. 

“Kami tidak dapat mengubah rencana kami di minggu terakhir jendela transfer. Jika dia akan pergi, kami tidak akan menahannya, tetapi itu akan menjadi persyaratan kami," tegasnya.

Leonardo menyebutkan bahwa penawaran yang dilakukan Real Madrid lebih sedikit saat mereka memboyong Mbappe dari AS Monaco pada 2017 silam.

"Saya tidak dapat mengkonfirmasi angkanya tetapi sekitar itu. Ini kurang dari yang kami bayarkan. Tapi terutama cara Madrid melakukannya yang membuat kami tidak senang," ungkapnya.

Baginya, Real Madrid melakukan hal yang ilegal untuk mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut.

Baca juga: Inilah Daftar Kekayaan Tommy Soeharto, Kini Ditagih Utang Rp 2,6 Triliun Utang BLBI

“Real telah berperilaku seperti ini selama dua tahun. Itu salah, ilegal bahkan ketika mereka telah menghubungi pemain. Itu tidak dapat diterima bagi kami, karena itu tidak benar," tuturnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved