Breaking News:

Serie A

EKS Presiden Juventus Minta Cristiano Ronaldo Segera Didepak, Gigli: Menghambat Tim Raih Scudetto

Mantan Presiden Juventus meminta klub segera menjual mega bintangnya Cristiano Ronaldo karena akan menghalangi memburu gelar juara Serie A.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/IST
Mantan Presiden Juventus 2006-2009 Giovanni Cobolli Gigli. (TRIBUN MEDAN/IST) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mantan Presiden Juventus meminta klub segera menjual mega bintangnya Cristiano Ronaldo karena akan menghalangi memburu gelar juara Serie A.

Hal ini dikatakan Mantan Presiden Juventus 2006-2009 Giovanni Cobolli Gigli sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus 2021 ini.

Bagi pria yang akrab disapa Gigli ini mengakui bahwa Ronaldo adalah pemain yang hebat namun Ronaldo menghambat para pemain lainnya berkembang.

"Ia pemain hebat, tapi saya harus jujur - makin cepat ia pergi, makin bagus untuknya dan juga Juventus. Ronaldo menghambat serangan Juventus. Tanpa dirinya, para pemain bisa melakukan hal-hal luar biasa secara kolektif," tuturnya kepada SerieANews.

Ia berharap bahwa pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengetahui hal ini dan segera mempertimbangkan untuk mendepak penyerang asal Portugal tersebut.

"Saya harap Massimiliano Allegri tahu bagaimana cara terus memperlakukannya seperti yang ditunjukkannya saat lawan Udinese. Yaitu, dengan kecerdasan dan saat pertandingan sedang berlangsung," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gigi menyebut bahwa kedatangan Ronaldo ke Turin adalah sebuah kesalahan terutama untuk keuangan tim

"Saya selalu berkata jujur: merekrut Ronaldo adalah sebuah kesalahan. Tidak mungkin untuk menutup investasi dan akan tetap seperti itu," tegasnya.

Pemenang lima Ballon d'Or tersebut saat ini santer dikabarkan untuk hengkang dari Juventus. Dengan usianya yang sudah menginjak 36 tahun, tak banyak klub yang meminati CR7.

Beberapa tim seperti Manchester City, Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan mulai mendekatinya namun tak ada yang memberikan penawaran.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid dengan transfer mewah €112 juta pada awal musim 2018/19 dan menandatangani kontrak empat tahun.

Suami Giorgina ini sekarang memasuki tahun terakhir dari kesepakatan itu dan rumor keinginannya meninggalkan Turin selalu menjadi perbincangan.

(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved