Breaking News:

KERABAT Bos PSG Beri Sinyal Borong Cristiano Ronaldo ke Paris, Viral Usai Sematkan Foto Bareng Messi

Kabar kepergian CR7 semakin menyeruak usai meminta dicadangkan pada laga perdana Juventus kontra Udinese pada pekan lalu.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Randy P.F Hutagaol
Twitter Khalifah Bin Hamad Al Thani
Foto cuitan Twitter Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Mengenakan kustom Paris Saint-Germain. (Twitter Khalifah Bin Hamad Al Thani) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Khalifah Bin Hamad Al Thani kerabat dekat Bos PSG Nasser Al Khelaifi menyematkan foto Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Mengenakan kustom Les Parisiens.

Hamad Al Thani mencuit di akun twitter pribadinya pada Rabu (25/8/2021) yang langsung viral dibahas warga net terkait foto tersebut.

Bahkan telah disukai 15 ribu warga net dan dikomentari seribuan orang.

Kabar kepergian CR7 semakin menyeruak usai meminta dicadangkan pada laga perdana Juventus kontra Udinese pada pekan lalu.

Dimana di foto tersebut Ronaldo dan Messi yang selama ini menjadi musuh bebuyutan malah dibuat berdampingan dengan jersey biru kebanggan PSG.

Hamad Al Thani juga menyematkan caption dengan tiga bahasa yang memiliki arti "Mungkin?," dengan sebuah tanda tanya.

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa mengisyarat bahwa ada kemungkinan Cristiano Ronaldo bakal mengikuti jejak Lionel Messi.

Sebab, pada transfer menggemparkan kepergian Messi di awal bulan Agustus lalu, Hamad Al Thani adalah sosok salah satu uag mengungkapkan bahwa La Pulha akan hengkang ke Paris.

Dan benar saja, tidak lama kemudian pemilik 6 Ballon D'or tersebut resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Les Parisiens.

Namun, kabarnya ngga tersebut kabarnya langsung dibantah Lapo Elkann kerabat dari pemilik Juventus, Andrea Agnelli yang menyebutkan bahwa hal tersebut tidak pantas.

"CR7 adalah pemain Juventus. Tidak sopan memasangkan kaus (tim) lain seolah-olah dia benar pemain mereka," kata Elkann.

(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved