Breaking News:

9 Dosen STMIK-STIE Mikroskil Dianugerahkan Tanda Kehormatan Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi

Keputusan pemberian lencana tri dharma perguruan tinggi itu didasarkan pada surat keputusan Kepala LLDikti Wilayah I Sumut

Editor: Ismail
Dok. Humas Mikroskil
Dosen STMIK-STIE Mikroskil mendapat penganugerahan tanda kehormatan Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh pemerintah melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I (LLDIKTI1) Sumatera Utara pada hari Kamis (19/8/2021) bertempat di Gedung Rapat Lantai II, Kantor LLDIKTI Wilayah I. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ketua STMIK Mikroskil Medan, Dr. Pahala Sirait, S.T., M.Kom. bersama 8 (delapan) dosen STMIK & STIE Mikroskil yakni Ir. Erwin S. Panjaitan, MMSI., Ph.D. , Kristian Telambanua, S.T., M.T., Florida  N.S. Damanik, S.T., M.M. , Roni Yunis, S.Kom., M.T. , Gunawan, S,Kom., M.T.I. , Andri, S.Kom, M.T.I. , Murdiaty, S.Kom, M.T.I. dan Suriani Ginting, S.E., M.Si mendapat penganugerahan tanda kehormatan Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh pemerintah melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I (LLDIKTI1) Sumatera Utara pada hari Kamis (19/8/2021) bertempat di Gedung Rapat Lantai II, Kantor LLDIKTI Wilayah I.

Keputusan pemberian Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi itu didasarkan pada surat keputusan Kepala LLDikti Wilayah I Sumut Nomor 446/L1/KK/2021 tanggal 30 Juli 2021 perihal Penganugerahan Tanda Kehormatan Lancana Tri Dharma Perguruan Tinggi. Penganugerahan ini diperuntukkan bagi dosen yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun.

Pencapaian ini tentunya tidak diperoleh secara mudah, hal ini didasari pada ketatnya penilaian yang meliputi riwayat pendidikan, asal-usul, pengalaman organisasi, pengalaman berkunjung ke luar negeri, pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan tentunya masa pengabdian.

Dosen STMIK-STIE Mikroskil mendapat penganugerahan tanda kehormatan Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh pemerintah melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I (LLDIKTI1) Sumatera Utara pada hari Kamis (19/8/2021) bertempat di Gedung Rapat Lantai II, Kantor LLDIKTI Wilayah I.
Dosen STMIK-STIE Mikroskil mendapat penganugerahan tanda kehormatan Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh pemerintah melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I (LLDIKTI1) Sumatera Utara pada hari Kamis (19/8/2021) bertempat di Gedung Rapat Lantai II, Kantor LLDIKTI Wilayah I. (Dok. Humas Mikroskil)

Ketua STMIK Mikroskil menyambut baik dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya baik kepada Pemerintah maupun LLDIKTI1 atas pemberian penghargaan ini. STMIK Mikroskil merasa bangga karena 8 (delapan) dosen dan menjadi PTS di Sumatera Utara yang terbanyak mendapatkan penghargaan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua STIE Mikroskil, Ir. Mbayak Ginting, S.Kom., M.M. juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaan kepada Dosen STIE Mikroskil, Ibu Suriani atas prestasinya dalam Tri Dharma yang membuatnya dianugerahi tanda kehormatan tersebut.

Kepala LLDIKTI1 Prof. Dr. Ibnu Hajar Damanik, M.Si dalam sambutannya menekankan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan wujud penghormatan kepada para dosen yang sudah berjasa dalam membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan juga meningkatkan kualitas perguruan tinggi di tempat masing-masing mengabdi.

Pemberian penghargaan ini juga merupakan pengakuan terhadap perguruan tinggi masing-masing, dan tentunya menjadi sahabat bagi LLDIKTI1 dalam menjaga kualitas pendidikan tinggi di Sumatera Utara.

Pemberian penghargaan ini diharapkan mampu memotivasi seluruh dosen STMIK & STIE Mikroskil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati, mengayomi dan terus beradaptasi dengan perkembangan terkini dan tentunya selalu bersinergi dengan Pemerintah dan LLDIKTI1 sehingga Mikroskil dapat mewujudkan diri sebagai institusi pendidikan yang unggul di Sumatera Utara dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi dan bisnis serta dapat menghasilkan lulusan yang mampu berkompetensi di kancah nasional maupun internasional

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved