Breaking News:

News Video

Luis Irsandi Balik ke PSMS Medan Lagi Karena Manajemen Serius

Luis Irsandi merapat kembali ke Kebun Bunga untuk memperkuat PSMS Medan dalam kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pada pertengahan September 2021.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Luis Irsandi merapat kembali ke Kebun Bunga untuk memperkuat PSMS Medan dalam kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pada pertengahan September 2021 mendatang.

Usia latihan, mantan pemain Muba United ini mengatakan yang pertama dirinya sudah mengundurkan diri dari Muba United.

Setelah itu, akunya, dirinya sudah sempat deal dengan klub lamanya yakni Persiraja. Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengajak dirinya untuk bergabung dengan PSMS Medan.

"Dan dari pembicaraan nya, Pak Mul serius sekali, dia mau mengembalikan segala administrasi di Persiraja klub lama saya. Alhamdulillah saya akhirnya bergabung ke PSMS Medan dan sekarang berlatih di sini bareng kawan-kawan," katanya, Kamis (26/8/2021).

Ia pun menyatakan sekarang dirinya sudah dikontrak permanen oleh PSMS Medan. "Saya kontrak permanen di sini. Makanya saya langsung latihan," akunya.

Mengenai sudah dua atau tiga kali berseragam PSMS Medan Bagaimana bisa berseragam PSMS Medan lagi, Irsandi langsung mengucap singkat. "Alhamdulillah, saya senang bergabung kembali di sini," ujarnya.

Tapi, akunya, faktor utama karena manajemen serius makanya dirinya langsung merapat dan memutuskan untuk bergabung kembali dengan PSMS Medan.

PSMS Medan memiliki target yang prestisius yakni bisa menduduki Liga 1 pada musim berikutnya, Bagaimana dengan target tersebut, Irsandi terlihat optimis. "Insya Allah. Karena kalau target tidak ada masalah. Mudah-mudahan kalau kerja keras bersama kawan-kawan mudah-mudahan bisalah," katanya.

Ia pun berharap kepada para suporter untuk terus mendukung PSMS Medan dalam keadaan apapun. "Ya, tetap dukung PSMS Medan dalam kondisi apapun," ujarnya.

Mengenai nomor punggung, apakah ada permintaan, Irsandi hanya tertawa. "Terserah nomornya," pungkasnya seraya tertawa dan berlalu.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved