Breaking News:

News Video

Luis Irsandi Latihan Perdana di Lapangan Kebun Bunga

Luis Irsand pemain yang baru di kontrak PSMS Medan sebagai amunisi yang akan memperkuat skuat Ayam Kinantan saat kompetisi liga.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Dalam menatap kompetisi liga yang katanya akan bergulir pada pertengahan September 2021 membuat PSMS Medan sudah mulai melirik pemain untuk menambah amunisi baru.

Untuk saat ini, ada satu pemain yang baru di kontrak PSMS Medan sebagai amunisi yang akan memperkuat skuat Ayam Kinantan saat kompetisi liga. Ia adalah Luis Irsandi.

Untuk para pecinta PSMS Medan sebenarnya ini bukan nama baru lagi.

Terlihat di Lapangan Kebun Bunga total ada 18 pemain dan dua pemain yang belum merapat yakni I Gede Sukadana dan Sena.

Terlihat juga, para pemain PSMS Medan langsung dilatih oleh Head Coach PSMS Medan Ansyari Lubis.

Setelah melakukan pemanasan dan Endurance, Syaiful Ramadhan CS melakukan small games untuk menatap kompetisi liga. Dalam latihan ini terlihat juga dihadiri manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang.

Sebelumnya, PSMS Medan akhirnya resmi mengontrak Luis Irsandi untuk bergabung dalam skuat Ayam Kinantan.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kontrak bersama manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang di sekretariat Kebun Bunga Medan, Kamis (26/8/2021) sore.

Luis yang pernah bermain dengan klub Persiraja itu pun bahkan telah mengikuti latihan perdana bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (26/8/2021) sore ini.

"Statusnya kontrak, jadi kita sudah berbicara dan sudah inventarisir data-data beliau (Irsandi). Sebelumnya kita tahu dia mencoba peruntungan di Muba United, kita tanya apakah sudah kontrak? karena kita gak mau ada konflik dengan tim lain. Karena belum ada kontrak, makanya kita berani mengontraknya. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang," terang manajer PSMS, Mulyadi Simatupang saat dijumpai di Lapangan Kebun Bunga.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved