Breaking News:

Pemilihan Ketum BPD Hipmi Sumut, 12 Badan Pengurus Cabang (BPC) Solid Menangkan Ade Jona Prasetyo

12 Badan Pengurus Cabang (BPC) mengaku solid memenangkan Ade Jona Prasetyo menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

Editor: Ismail
Dok. Hipmi Sumut
Dari kanan: KETUA TEAM (SF.YUDHA), CAKETUM ADE JONA PRASETYO, FIRSAL FERIAL MUTYARA (KETUA DEWAN KEHORMATAN BPD HIPMI SUMUT), AKBAR HIMAWAN BUCHARI,SH (MASTER CAMPAIGN), YUDHA JOHANSYAH (SEKUM BPD HIPMI SUMUT), SAMUEL NABABAN (PENGURUS BPP HIPMI), BENNY INDRA BATUBARA (WAKETUM BPD HIPMI SUMUT), AULIA RAHMAN (MODERATOR). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - 12 Badan Pengurus Cabang (BPC) mengaku solid memenangkan Ade Jona Prasetyo menjadi Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumatera Utara masa bakti 2021-2024.

Sejumlah BPC yang dimaksud yakni, Deliserdang, Tebingtinggi, Tanjungbalai, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Padanglawas Utara, Mandailing Natal, Pematangsiantar, Tapanuli Utara, Binjai, Dairi, Pakpak Bharat.

Caketum BPD Hipmi Sumut, Ade Jona Prasetyo, didampingi Master Campaign Team Pemenangan Akbar Himawan Buchari SH mengucapkan terimakasih kepada para BPC yang sudah mendukung untuk bersaing dalam pemilihan Ketum BPD Hipmi Sumut. Bahkan jika tidak ada halangan, akan ada empat BPC lagi yang akan memberikan dukungan.

“Tentunya kepercayaan yang sudah diberikan ini akan dipegang semaksimal mungkin,” katanya di rumah pemenangan, Komplek Tasbih 1, Selasa (24/8) saat acara silaturahim dengan para BPC se Sumut.

Dirinya menegaskan maju sebagai Ketum Hipmi Sumut, memiliki sejumlah visi misi. Visinya memperkuat peran Hipmi sebagai lokomotif pembangunan ekonomi Sumut. Sementara untuk misi yakni mewujudkan Hipmi Sumut sebagai organisasi profesional yang mandiri, baik secara institusi maupun keanggotaan dengan memperkuat tali silaturahim antar BPC Hipmi se Sumut.

“Meningkatkan nilai tambah anggota Hipmi se Sumut serta persentase wirausahawan baru untuk menghasilkan regenerasi yang kompeten dengan memperluas jaringan bisnis baik di tingkat lokal, nasional, dan internasional,” kata calon Ketum Hipmi Sumut nomor urut 1 ini.

Lalu, memperkuat peran Hipmi Sumut sebagai mitra strategis Pemprov Sumut dalam mempercepat pembangunan ekonomi dan mendorong terciptanya peraturan daerah yang berpihak kepada Hipmi dan pengusaha pemula.

“Menanamkan rasa memiliki dan tanggungjawab terhadap organisasi pada setiap kader Hipmi agar tercipta kolaborasi demi terwujudnya masa keemasan Hipmi,” sambung Ade sembari perkata juga memiliki Program Kerja, dengan tagline REAL, yakni Re-Connecting, Expand, Action, dan Loyality.

Ketua Tim Pemenangan, SF Yudha, mengatakan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) akan berlangsung pada tanggal 14 hingga 15 September 2021 di Kota Medan. Namun sebelum pelaksanaan Musda akan digelar juga debat kandidat pada 5 September mendatang, serta untuk masa kampanye pada 3 September. (wol/ari)

sumber: waspada.co.id

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved