Breaking News:

Polisi Terima Laporan Teror Air Comberan di Rumah Orangtua Aktivis Anti Narkoba Binjai-Langkat

Polsek Tanjung Pura menerima laporan terkait teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap mantan pengurus PMII Binjai-Langkat.

Penulis: Satia | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Teror air comberan yang menimpa rumah orang tua mantan pengurus PMII Binjai-Langkat, di Dusun II Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Kamis (26/8) malam. 

TRIBUN MEDAN.com, BINJAI - Polsek Tanjung Pura menerima laporan terkait teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap mantan pengurus PMII Binjai-Langkat Khairul Ramadhan, Jumat (27/8/2021).

"Ya, kami sudah menerima laporan tersebut," kata Kapolsek Tanjung Pura, AKP Rudy Saputra. 

Menurutnya, Khairul Ramadhan melaporkan aksi teror air comberan yang menimpa rumah orang tuanya, Dusun II Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Kamis (26/8) malam. 

"Korban statusnya masih lajang dan tinggal dengan orang tuanya. Orang yang di dalam rumah saat kejadian sudah kita ambil keterangannya," tambahnya. 

Sebelumnya, tempat tinggal kediaman orang tua dari demisioner Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Langkat-Binjai, Khairul Ramadhan, diteror oleh OTK, pukul 03.00 WIB dini hari. Beruntung, aksi teror tidak ada menimbulkan korban jiwa. 

Soalnya, teror OTK menggunakan air comberan. Namun akibatnya, menimbulkan bau tidak sedap. 

Aksi teror OTK menimbulkan kerasahan di tengah masyarakat setempat. Mereka berpendapat, hal tersebut tak menutup kemungkinan akan menimpa teror hal serupa. 

Terlebih, korban belakangan diketahui kerap memerangi adanya dugaan transaksi narkotika di dusunnya. Karena itu, korban menduga, aksi teror terjadi berkaitan dengan penggerebakan narkotika yang dilakukan oleh aparat penegak hukum Tanjung Pura. 

"Saya kerap kali berkoordinasi dengan kepala dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan keresahan masyarakat terhadap dugaan transaksi narkoba di dusun kami. Ya mungkin mereka kira saya yang ngasih tahu," ungkapnya.

(wen/tribun-medan.com)
   

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved