Breaking News:

RSI Dorong Percepatan Vaksinasi Nasional melalui Program Kami Peduli

... program Kami Peduli dari RSI terbuka untuk semua pihak, baik untuk penerima manfaat maupun kolaborasi dengan pemangku kepentingan.

Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/HO
Petugas kesehatan saat melakukan screening pada peserta vaksinasi Covid-19 yang digelar PT Regal Springs Indonesia. 

TRIBUN–MEDAN.com, MEDAN - Setelah sukses menjalankan vaksinasi massal dosis pertama dalam program keberlanjutan dan tanggung jawab sosial Kami Peduli, Regal Springs Indonesia (RSI) kembali melanjutkan kemitraannya bersama Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai dalam program vaksinasi COVID-19 dosis dua untuk 1.000 orang di Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Usai Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Masjid, Bobby Nasution Menyapa Warga Medan Johor Beri Sembako

“Vaksinasi kedua ini adalah tahapan lanjutan dari vaksinasi pertama yang sudah dilaksanakan pada bulan Juli lalu. Kami sangat senang, komitmen yang khusus ditujukan untuk masyarakat di sekitar fasilitas pengolahan ikan tilapia kami ini kembali mendapat dukungan penuh dari Kabupaten Serdang Bedagai, Kodam I/Bukit Barisan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang sebagai tim pelaksana Gugus Tugas COVID-19,” ujar Dian Octavia, Senior Manager Corporate & Community Affairs, Regal Springs Indonesia.

Sejak Februari 2020, RSI juga telah berperan aktif dalam mendukung kebutuhan masyarakat sekitar area operasional dan karyawan untuk pengendelian Covid-19, termasuk memberikan pangan bergizi untuk masyarakat, alat-alat kesehatan, rencana penanganan risiko Covid-19 untuk karyawan, vaksinasi massal secara regular dan lainnya yang akan terus dijalankan untuk mendukung pemerintah daerah.

David Tampubolon, Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia menambahkan, program Kami Peduli dari RSI terbuka untuk semua pihak, baik untuk penerima manfaat maupun kolaborasi dengan pemangku kepentingan.

“Tentunya kita berharap, kegiatan ini tidak hanya dapat memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksin, tapi kontribusi dari pelbagai pihak ini dapat mendorong kembali kegiatan ekonomi lokal,” tutup Tampubolon.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved