Breaking News:

SOSOK Sauqy Saud, Jadi Kunci Dalam Tim Futsal PON Sumut

Sauqy Saud Lubis satu pemain tim Futsal PON Sumut mengaku semakin optimis bersama tim untuk memenangkan setiap laga untuk menuju podium satu.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Ayu Prasandi
HO
Pemain Futsal PON Sumut Sauqy Saud Lubis 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang akan berlangsung pada Oktober 2021 sudah di depan mata.

Tim futsal Sumut terus berlatih untuk mematangkan persiapan di arena adu gengsi antar atlet nasional pada ajang empat tahun sekali ini.

Sauqy Saud Lubis satu pemain tim Futsal PON Sumut mengaku semakin optimis bersama tim untuk memenangkan setiap laga untuk menuju podium satu membawa nama Sumut Bermartabat.

Kiprah pemain dengan posisi flank ini tidak diragukan lagi untuk tampil gemilang di PON Papua. Sauqy Saud Lubis merupakan pemain futsal berbakat Provinsi Sumatera Utara asal Kota Medan. 

Baca juga: Inter Milan Bentengi Lautaro Martinez agar Tak Pindah, Hapus Klausul Buy-Out dan Beri Kontrak Baru

Ia berhasil menjadi bagian timnas futsal Indonesia yang membuat bangga nama Sumut dan Medan khususnya.

Penampilan Sauqy Saud Lubis langsung mencuri perhatian pecinta Futsal Indonesia saat tampil di PON XIX/2016 Jawa Barat dan Mataram FC yang berhasil masuk final Four Liga Futsal Indonesia 2017.

Dengan pengalaman Sauqy Saud Lubis pada pergelaran PON Jawa Barat, banyak pecinta Futsal Sumatera Utara khususnya Kota Medan yang berharap Sauqy Saud Lubis memberikan prestasi bagi Futsal PON Sumut dan membawa emas untuk Provinsi Sumut. 

Pemain Futsal Kelahiran Medan 29 Januari 1997 ini, kini menjadi salah satu Flank mematikan dan andalan timnas Indonesia dan klubnya saat ini Bintang Timur Surabaya.

Pemain yang bersinar bersama timnas Indonesia U-20 itu kini diharapkan menjadi andalan tim PON Sumatera Utara yang sebentar lagi berlangsung PON Papua 2021.

Sauqy Saud Lubis yang berkarir di futsal, dia juga tercatat sebagai mahasiswa Universitas Negeri Medan (UNIMED) dengan jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Olahraga.

Baca juga: Edarkan Sabu ke Asahan, Dua Warga Tanjungbalai Diamankan Polisi

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved