Breaking News:

Kahiyang Ayu Memimpin Rapat, Bahas Program Kerja Memajukan Kaum Perempuan

Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Afif Nasution memimpin rapat pembahasan program kerja TP PKK Kota Medan

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Ketua PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu memimpin rapat bersama para anggota PKK Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Afif Nasution memimpin rapat pembahasan program kerja TP PKK Kota Medan di ruang rapat Kantor TP PKK, Jalan Kecamatan Medan Petisah. 

Rapat tersebut digelar secara terbatas dan mengikuti penerapan protokol kesehatan yang ketat. Mereka membahas program kerja yang bisa memajukan kaum perempuan. 

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga, Ny. Shaula Arindianti Aulia Rachman, Ketua II Bidang Pend. Peningkatan Ekonomi Keluarga.

Kemudian, Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman, Ketua III Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga, Ny. Asmalita Zulkarnain dan para Ketua Pokja lainya.

Dalam rapat tersebut masing-masing ketua pokja menyampaikan program kerjanya untuk kedepan. Penyampaian diawali dari Ketua Pokja satu hingga yang terakhir Ketua Pokja empat.

Dari beberapa program yang telah disampaikan masing-masing Pokja, Ketua TP PKK Kota Medan menyarankan agar program kerja yang disusun harus berbeda dari yang sebelumnya pernah dilakukan.

"Susun program kerja diluar dari yang biasanya," ujarnya. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved