Breaking News:

Langkat dan BPJS Ketenagakerjaan Berkolaborasi, Mereka Bahas Program Berikut Ini

Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangi-angin mengikuti sosialisasi surat edaran Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin menjadi irup upacara kemerdekaan di halaman kantor Bupati Langkat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangi-angin mengikuti sosialisasi surat edaran Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terkait pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan (Jamsostek).

Rapat tersebut melalui zoom meeting di kediaman pribadi Terbit Rencana, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat

Terbit Rencana mengatakan, Pemerintah Kabupaten Langkat menyukseskan program Jamsostek wilayah Kabupaten Langkat. Adapun tujuannya untuk melakukan kemanfaatan program jamsostek yang benar-benar dirasakan bersama. 

Seperti pekerja non PNS, buruh pabrik serta pekerja swasta harus merasakan manfaat dari Jamsostek. Dan, semua program itu selaras dengan visi dan misi Kabupaten Langkat yaitu mewujudkan Langkat yang sejahtera. 

Pada kesempatan itu, ia mengintruksikan agar instansi dapat membantu dan berkolaborasi dengan BPJS Langkat secara maksimal. 

"Semoga dengan kolaborasi ini, BPJS bersama Pemkab Langkat mampu menyukseskannya," katanya. 

Sedangkan, Gubernur Sumut, Edy Rahyamadi menyampaikan, banyak manfaat dan kegunaan kepesertaan Jamsostek khususnya bagi pekerja di Sumut. 

Oleh sebab itu, Pemprovsu akan bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan Sumut, memberikan yang terbaik  untuk para pekerja. 

Ia berharap, BPJS Ketenagakerjaan terus berinovasi dan membuat banyak program yang baik dalam memberikan pelayan prima bagi para pekerja di Sumut.

"Melalui program ini, semoga para pekerja terlindungi," harapnya. 

Wujudkan Pelindungan

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved