Breaking News:

News Video

Ansyari Lubis Fokus Pada Latihan Fisik di Samping Teknik dan Taktikal

Seperti latihan pada Senin (30/8/2021) sore ini Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis fokus melatih fisik kepada anak asuhnya.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - PSMS Medan jelang mendekati Kompetisi Liga 2 fokus latihan fisik.

Seperti latihan pada Senin (30/8/2021) sore ini Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis fokus melatih fisik kepada anak asuhnya.

"Jadi kita sesuai dengan program latihan yang kita buat dan minggu-minggu ini lebih banyak ke fisik. Ya saya harap para pemain ngerti dan paham karena sepakbola yang paling kita butuhkan ya fisik, di samping ada teknik ada taktikal," katanya saat di Lapangan Kebun Bunga, Senin (30/8/2021).

Jadi, katanya, di sini dirinya mengupayakan supaya perform anak asuhnya yang tadinya terlampau lama libur biar cepat meningkat.

"Artinya memang kita geber fisik mereka," ujarnya.

Mengenai beberapa pemain yang mau merapat bagaimana perkembangan nya, Pria yang akrab disapa Uwak ini sudah komunikasi dengan manajemen dalam hal ini Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang yang tengah berusaha menghadirkan pemain untuk memperkuat PSMS Medan.

"Manajemen tengah berusaha mudah-mudahan secepatnya datang dan nanti ditambah lagi dengan kehadiran I Gede Sukadana yang masih ada di Bali. Jadi saya kira manajemen juga bekerja keras, itu hal yang positif yang kita apresiasi," katanya.

Jadi, sambungnya, mudah-mudahan skuat PSMS Medan bisa lengkap dan pihaknya lebih punya kesempatan dan etos kerjanya lebih gampang. "Di samping itu untuk Mempercepat kekompakan kita," ujarnya.

Mengenai tanggapan bagaimana tentang Liga 2, Uwak mengaku dirinya apresiasi kepada para petinggi PSSI. "Kita juga apresiasi buat Polri yang telah memberikan izin dan ini menjadi momentum buat sepakbola Indonesia yang begitu lama vakum," ujarnya.

Uwak pun berharap mudah-mudahan ini bisa terjaga Liga 1 terus berjalan, otomatis Liga 2 akan mengikuti juga Liga 3. "Jadi kita berharap ini tanpa ada kericuhan tanpa ada keributan sehingga Liga 2 bisa cepat terlaksana. Ya mudah-mudahan nanti secepatnya ada managers meeting untuk Liga 2, kita sudah tahu jadwal, kita sudah tahu apa kompetisi bakal dilakukan, baik itu home turnamen ataupun sama seperti Liga 1. Mudah-mudahan itu cepat kita ketahui supaya kita lebih enak menyusun program dan kita tahu target kita di kompetisi kapan itu waktunya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved