Breaking News:

Bank Mandiri Region Sumatera Launching e-Money, Bareng Hiswana Migas

Kartu e-money ini didesain khusus bagi seluruh anggota Hiswana Migas di wilayah kerja DPC Sumatera Utara.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/HO
Penyerahan secara simbolis e-money dari Regional CEO Bank Mandiri Angga Erlangga Hanafie kepada Ketua Hiswana Migas DPC Sumut Razali Husein di Menara Mandiri Medan, Senin (30/8/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penggunaan e-money kini semakin meluas baik di kalangan masyarakat mau pun perusahaan. Dalam mendukung digitalisasi ini, Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 meningkatkan layanan dan kerjasama dengan Hiswana Migas melalui launching e-money cobranding sebagai kartu anggota Hiswana Migas DPC Sumatera Utara.

Kartu e-money ini didesain khusus bagi seluruh anggota Hiswana Migas di wilayah kerja DPC Sumatera Utara.

Penyerahan kartu e-money cobranding ini dilaksanakan di Menara Mandiri Medan, Senin (30/8/2021) dengan penyerahan secara simbolis dari Regional CEO Bank Mandiri Angga Erlangga Hanafie kepada Ketua Hiswana Migas DPC Sumut Razali Husein.

Baca juga: Bank Mandiri Hentikan Seluruh Operasional di Wilayah Aceh

"Peningkatan kerjasama melalui e-money cobranding ini sebagai bentuk dukungan Bank Mandiri dan Hiswana Migas khususnya wilayah kerja DPC Sumatera Utara," ungkap Angga.

Senada dengan Angga, Razali menuturkan bahwa digitalisasi ini merupakan cobranding pertama yang dibuat di kalangan anggota Hiswana Migas di Indonesia dan memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri.

"Hubungan baik yang sudah terjalin ternyata tetap mendorong Bank Mandiri untuk selalu meningkatkan layanannya kepada kami," tutur Rajali.

Selain kartu e-money cobranding, Bank Mandiri juga senantiasa mendukung kebutuhan transaksi finansial anggota Hiswana Migas baik melalui layanan cabang, e-channel, supply chain management maupun agen branchless banking.

Ke depannya, diharapkan kartu ini dapat menjadi langkah yang baik untuk meningkatkan kerjasama saat ini dan untuk masa yang akan datang.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved