Breaking News:

Kadernya di Batubara Selingkuh dengan Istri Keponakannya, Begini Respons PDI Perjuangan Sumut

Aswan menjelaskan biasanya jika ada kader partai yang tersandung kasus tahap pertama akan dilakukan klarifikasi ke yang bersangkutan langsung. 

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Royandi Hutasoit
HO
Anggota DPRD Batubara berinisial DS dituding selingkuhi istri keponakan diduga sudah berkali-kali lakukan hubungan suami istri.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PDIP Sumut segera pastikan perihal oknum anggota DPRD Batubara yang dikabarkan tersandung kasus skandal seks dengan istri keponakannya sendiri. 

"Kami belum tahu kabarnya. Tadi saya juga sudah bertanya ke internal PDIP Sumut belum ada yang tahu. Ini akan segera dipastikan," kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya, kepada Tribun Medan melalui saluran telepon, Senin (30/8/2021).

Aswan menjelaskan biasanya jika ada kader partai yang tersandung kasus tahap pertama akan dilakukan klarifikasi ke yang bersangkutan langsung. 

Baru kemudian dibicarakan di internal partai untuk memberi melakukan langkah selanjutnya. 

Sebelumnya diberitakan, oknum anggota DPRD Batubara dituding selingkuhi istri keponakan.  Oknum itu berinisial DS. Menurut terangan EP, DS selingkuhi LA, kakak iparnya. 

"LA ini istri Abang saya. Dan DS ini bisa dibilang masih kerabat dekat," kata EP pada Tribun Medan, Senin (30/8/2021).  

Secara tutur di keluarga, DS merupakan paman dari EP.

EP pun tak menyangka, DS yang merupakan wakil rakyat itu tega berselingkuh dengan kakak iparnya, dan diduga sudah berkali-kali melakukan hubungan suami istri di luar nikah.

“Ketahuannya baru-baru ini saja. Waktu itu kakak ipar saya tidak pulang ke rumah,” kata perempuan yang bekerja sebagai kontraktor alat berat ini lewat selular.

EP mengatakan, saat kakak iparnya tidak pulang ke rumah di Dusun Mekar Sari, Desa Tanjung Sri, Kecamatan Lautador, Kabupaten Batubara, abang kandungnya berinisial IB berusaha mencari.

Belakangan diketahui, LA diduga berselingkuh dengan DS.

"Saat itu sempat dikejar sama abang saya. LA nya ketakutan," kata EP. 

(cr8/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved