Breaking News:

Viral Medsos

VIRAL Warga Medan Maki-maki Petugas Parkir di Kesawan karena Ketok Kaca Mobil Kuat-kuat

Viral di media sosial seorang bentak petugas parkir pakai barcode di sekitar Kesawan, Jalan Ahmad Yani, Medan Kota

Penulis: Goklas Wisely | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/HO
Viral di media sosial seorang bentak petugas parkir pakai barcode di sekitar Kesawan, Jalan Ahmad Yani, Medan Kota, Sumatera Utara, Senin (30/8/2021). (TRIBUN MEDAN/HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Viral di media sosial seseorang bentak petugas parkir pakai barcode di sekitar Kesawan, Jalan Ahmad Yani, Medan Kota, Sumatera Utara, Senin (30/8/2021).

Belakangan diketahui warga yang viral di media sosial tersebut bernama Atika Vallery.

Ia mengunggah di story instagramnya terkait perdebatannya dengan tukang parkir tersebut.

"Kuviralkan kau. Ya tak usah gedor-gedor kaca juga. Punya sopan kan," ucapnya kepada petugas parkir perempuan yang menggunakan baju dishub dan memakai topi hitam.

Ia pun langsung melemparkan uang kepada petugas tersebut. Kemudian petugas parkir itu terpancing emosi dan mengatakan tidak membutuhkan uangnya sembari menunjukkan barcode yang tergantung di lehernya.

"Aku gak butuh uang kau," kata petugas sembari memungut uang yang dilempar Atika dari kaca mobilnya. Uang itu dilempar lagi oleh petugas ke dalam mobil Atika kemudian menepuk kaca Atika.

Atika pun menyebutkan kata - kata yang tidak etis kepada petugas sehingga memancing emosi. Terakhir, petugas pun membalas ucapan yang tidak etis itu kemudian.

"Masih terotak, aku tuh bukan mau lari dan bukan tak mau bayar dia. Cuma cara dia gedor pintu bukan tokok pelan - pelan. Tapi pakai tenaga. Ya gila aja. Siapa sih engga emosi digituin," curhat Atika di media sosial.

"Ya It's okey cara aku salah maki - maki, lempar duit karena tidak tahu kalau parkir di sini make barcode sebelumnya. Cuma baru kali ini tukang parkir kayak gituan setidaknya mau ketok mobil bisa pelan - pelan," ujarnya di media sosial.

"Gak harus pakai tenaga begitu. Jadi aku pun orangnya kalau emosi bisa sampai gitu. Kalau duluan sopan aku segan juga. Tapi kalau pakai otot ya aku pun bisa pakai urat ngomongnya. Gak ada api kalau gak ada korek," tutupnya di media sosial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved