New Victory Tower Podomoro City Deli, Hunian Termegah di Medan dengan Konsep New York Style

Kini, hunian idaman tersebut akan segera hadir di kawasan mewah Podomoro City Deli Medan, yakni New Victory Tower.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Royandi Hutasoit
Tribun Medan/Kartika Sari
Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat saat menunjukkan maket New Victory Tower yang terdapat di area utama Deli Park Mall, Rabu (1/9/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Hunian mewah dan nyaman yang terletak di pusat kota menjadi dambaan setiap orang.  Kini, hunian idaman tersebut akan segera hadir di kawasan mewah Podomoro City Deli Medan, yakni New Victory Tower.

"Tower terakhir ini kami namakan Victory Tower dan tentunya dalam waktu dekat akan kita pasarkan. Nah, kita lihat juga animo dari masyarakat sangat baik dan ini akan menjadi tower terbaik kami," ungkap Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, Rabu (1/9/2021).

Dengan segera hadirnya Victory Tower, kini Podomoro City Deli Medan memiliki total 7 tower mewah yang hadir di tengah kota Medan.

"Kita sudah pasarkan 6 tower dan di atas mal itu ada tower Liberty, Lincoln & Lexington kita sudah sold out semua, makanya kita hadirnya new Victory dengan variasi tipe-tipe ukuran mulai dari studio, tipe 1 bedroom, bahkan ada tipe 3 bedroom yang kita namakan dual key," ujarnya.

Menariknya, semua hunian di kawasan New Victory Tower ini memiliki fasilitas bintang lima, diantaranya untuk di lantai dua, tersedia fasilitas swimming pool, kids pool, luxury lounge, function room, movie theater, bowling Alley, Billiards, and darts.

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat saat menunjukkan maket New Victory Tower yang terdapat di area utama Deli Park Mall, Rabu (1/9/2021)
Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat saat menunjukkan maket New Victory Tower yang terdapat di area utama Deli Park Mall, Rabu (1/9/2021) (KARTIKA / TRIBUN MEDAN)

Kemudian untuk fasilitas di lantai 12, New Victory Tower juga menyediakan untuk area swimming pool, kids pool, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, dan sauna.

"Jadi fasilitas ini akan memberikan fasilitas yang berbeda dengan tower-tower sebelumnya. Kolam renang kita fasilitasi ada di lantai 2 dan lantai 12. Jadi fasilitas ini khusus untuk pemilik unit tower Victory nantinya," jelas Yenti.

Sebagai tower terakhir dan paling megah, bangunan new Victory Tower saat ini sudah sampai ke tahap finishing.

"Saat ini kita sudah masuk tahap finishing dan tower ini akan menghadap ke Jalan Guru Patimpus dan memiliki akses langsung ke Deli Park Mall melalui Rivapark," ucapnya.

Sebagai tower terakhir yang diperkenalkan, Victory Tower tak hanya menjadi hunian biasa. Namun, Victory Tower akan menjadi hunian mewah dengan desain Art Deco dengan konsep New York.

"Desainnya bagus sekali dengan konsep Art Deco dari Singapura desainnya. Life stylenya seperti di New York. Kita ingin walaupun tinggal di Medan tapi terasa nuansa seperti di New York," kata Yenti dengan antusias.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menempati hunian mewah ini dapat langsung menghubungi marketing galery Podomoro City Deli Medan di nomor 061-4567 999 atau 0813 1111 3838

(cr13/tribun-medan.com) 
 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved