Breaking News:

MotoGP

KETEGASAN MotoGP Dipertanyakan, Marc Marquez Tak Diinvestigasi Akibat Insiden di Silverstone

Jangankan hukuman, MotoGP juga belum dikabarkan melakukan sebuah investigasi untuk menindaklanjuti aksi Marc Marquez tersebut.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter Repsol Honda Team
Jadwal MotoGP Inggris 2021, Marc Marquez mulai sering bikin kesalahan 

TRIBUN-MEDAN.com - Fonsi Nieto mempertanyakan ketegasan MotoGP yang tidak juga menginvestigasi insiden Marc Marquez di Silverstone.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tengah menjadi buah bibir menyusul aksinya pada MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021).

Marc Marquez yang menunjukkan performa kompetitif dalam balapan tersebut harus pulang lebih dini karena kecelakaan yang dialami.

Karena salah perhitungan saat melakukan manuver, Marc Marquez terjatuh dari motor RC213V saat balapan baru memasuki lap pertama.

Siapa sangka jika kecelakaan yang dialami pembalap berjuluk Baby Alien itu akan membuahkan sebuah insiden lainnya.

Jorge Martin dari Pramac Racing juga harus menyudahi aksinya karena ditubruk Marc Marquez yang sudah kehilangan keseimbangan.

Baca juga: SKENARIO Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021, Minimal Finis Urutan ke-3 Dalam 6 Balapan Tersisa

Marc Marquez alami Kecelakan di MotoGP Inggris 2021 pekan lalu
Marc Marquez alami Kecelakan di MotoGP Inggris 2021 pekan lalu (Tangkapan layar)

Tak ayal, rasa kecewa menghinggapi diri Jorge Martin yang pada balapan tersebut memiliki peluang besar untuk meraih podium.

Di sisi lain, Marc Marquez secara jantan meminta maaf kepada Jorge Martin dengan langsung mendatangi rivalnya tersebut sesaat usai insiden itu.

Hingga kini, peraih enam gelar juara dunia MotoGP itu masih belum mendapatkan hukuman atas insidennya dengan Jorge Martin.

Jangankan hukuman, MotoGP juga belum dikabarkan melakukan sebuah investigasi untuk menindaklanjuti aksi Marc Marquez tersebut.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved