Breaking News:

Bikin Heboh, Usai Minum Tuak, Pria Paruh Baya Meninggal Telungkup di Parit Depan Kuburan

Seorang pri paruh baya ditemukan tewas telungkup di dalam parit dean pemakaman, Jumat (3/9/2021)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Jhonson Efendi Silaban (53) warga Dusun V Kampung Jawa, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Sergai ditemukan meninggal dunia telungkup di parit depan kuburan, Jumat (3/9/2021). Diduga korban terpeleset saat mabuk tuak.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI-Warga Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mendadak heboh.

Pasalnya ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi telungkup di dalam parit, Jumat (3/9/2021). 

Informasi yang dihimpun, adapun identitas korban bernama Jhonson Efendi Silaban (53) warga Dusun V Kampung Jawa, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Sergai. Ia meninggal tepat di depan lokasi pemakaman.

Baca juga: Deretan Fakta Pembunuhan Angga, Pelaku Pura-pura Temukan Mayat, Kapolsek Cari BB di Rawa-rawa

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Ikbal.

Saat itu Ikbal sedang melintasi dilokasi kejadian.

"Sekira pukul 07.00 WIB tadi korban ditemukan sudah dalam kondisi telungkup di dalam parit, di depan pemakaman dengan kondisi sudah yang meninggal dunia," ujar Ikbal.

Lanjut Ikbal, setelah melihat tubuh korban, ia bergegas memberitahu kepala Dusun III, Monang Batubaraz, bahwa ada mayat di dalam parit. 

"Menurut keterangan warga lainnya di sekitar, bahwa sebelum meninggal korban sempat melihat sedang minum tuak di sebuah warung yang tak jauh dari lokasi kejadian," ujar Ikbal.

Baca juga: Datangi Lagi Lokasi Penemuan Mayat Angga Suganda, Polisi Temukan Belati Milik Tersangka

Menanggapi hal ini, Kepala Desa Bakaran Batu, Emmansius Sinaga mengatakan korban meninggal dunia diduga dalam kondisi mabuk.

"Diduga korban sebelum meninggal dunia, mengonsumsi tuak tadi malam. Saat jalan menuju ke rumahnya, diduga ia jatuh dengan kondisi teungkup di dalam keparit," ujar Emmansius Sinaga.

Lanjut Emmansius, bahwa korban adalah seorang duda. Dan korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

"Dilokasi tempat kejadian perkara, aparat kepolisian tim inafis Polres Sergai dan Polsek Firdaus sudah datang ke lokasi. Saat ini petugas kepolisian sudah melakukan  pemeriksaan terhadap korban dan hasilnya pemeriksaan tidak ada ditemukan kekerasan di tubuh korban," ujar Emmansius.

Baca juga: Pengakuan Saksi Melihat Mobil Alphard Berisi Mayat Ibu & Anak Bergeser, Kondisi Amalia Tanpa Busana

Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Qory O Siregar mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Iya, diduga korban terjatuh dan terpeleset, karena hasil pemeriksaan di TKP tidak ada ditemukan tindak kekerasan di tubuh korban," ucap Qory. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved