Breaking News:

Bobby Nasution Ikuti Diklat Kepemimpinan Wali Kota se-Indonesia Non Petahana 2021

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengikuti diklat kepemimpinan pemerintah dalam negeri untuk bupati/wakil bupati non pertahanan 2021

Editor: jefrisusetio
TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGA
Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Alrahman saat menggunakan pakaian adat di Balai Kota Medan, Jumat (3/9/2021). Penggunaan pakaian adat ini dilakukan menindaklanjuti Surat Keputusan Wali Kota Medan Nomor 025/02.K/VIII/2021 tentang Pakaian Dinas dan Atribut Pakaian Dinas Harian Khas Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Medan.(TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGA) 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengikuti diklat kepemimpinan pemerintah dalam negeri untuk bupati/wakil bupati non pertahanan 2021 yang digelar secara virtual oleh Kementerian Dalam Negeri. Kegiatan ini kegiatan diikuti sebanyak 214 peserta dan dibagi menjadi 4 sesi.

"Diklat ini sangat bermanfaat dan dapat menjadi acuan dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah," ujarnya saat memberikan keterangan pada media. 

Ia menjelaskan, pada hari pertama, ada empat materi yang dipaparkan seperti tentang kewaspadaan nasional, pencegahan dan penanganan Covid-19. Selanjutnya, kebijakan pemulihan ekonomi akibat Covid-19 dan kewirausahaan. 

Dia berharap diklat dapat memberikan masukan dan acuan dalam usaha pemulihan ekonomi yang dilanda pandemi Covid-19

"Semoga materi yang saya terima hari ini dapat menjadi masukan dan acuan dalam pemulihan perekonomian," ungkapnya. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved