Breaking News:

Konflik Berkepanjangan DPD Partai Golkar Deliserdang, Musdalub Jadi Solusi

Konflik DPRD Partai Golkar Deliserdang akhirnya bakal diselesaikan dengan jalan Musdalub

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/INDRA
PARA pengurus Partai Golkar provinsi dan kabupaten berfoto bersama dalam Musda X DPD Partai Golkar Deliserdang sebelum terjadi kekisruhan September 2020 lalu. 

TRIBUN-MEDAN.COM,DELISERDANG- Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang akan ditentukan dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). 

Pelaksana Musdalub diadakan oleh DPD Tingkat I dan akan digelar di kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utara di Jalan KH Wahid Hasyim Medan besok, Senin (6/9/2021). 

Saat ini, pendaftaran calon Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang juga sudah dibuka.

Baca juga: Wajah Ketum Golkar Bertebaran di Angkot, Warga Ngeluh Namun Sopir Merasa Gembira

"Iya, besok (Senin) Musdalub digelar di kantor DPD Sumut. Kenapa harus Musdalub, karena Musda ke X sudah dilakukan (tahun lalu) dan memang menurut peraturannya begitu,"

"Bisa dibilang Musda ulang dan dilakukan karena memang dilakukan di luar kebiasaan," kata Plt Ketua DPD Golkar Deliserdang, Iskandar Sinaga Minggu, (5/9/2021).

Iskandar mengatakan, hingga Minggu pagi baru satu orang yang sudah mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang, yakni Hamdani Syahputra. 

Diketahui, selain menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Sumut, selama ini Hamdani Syahputra juga disebut punya hubungan kekerabatan dengan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck.

Baca juga: Kader Golkar yang Tertangkap Pesta Narkoba Bersama Perempuan Bayaran Akan Dipecat

 Terkait hal ini, Iskandar pun membantah ada pihak yang sudah mengonsep agar Hamdani Syahputra bisa dimenangkan dalam pemilihan. 

"Enggak juga, siapa saja bisa mendaftar. (Saudara Ijek?) itukan biasa-biasa saja. Kita enggak tahu bisa terpilih atau enggak. Biasanya di last minute orang daftar,"

"Siapa saja boleh mendaftar dan nggak masalah. Dia (Hamdani) memang sudah daftar kemarin," kata Iskandar Sinaga. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved