Breaking News:

News Video

Mulyadi Inginkan PSMS Medan Jangan Gampang Dilewati Pemain Lawan

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini juga mengomentari cara bermain PSMS Medan saat ujicoba dua kali yang dilakukan di Lapangan Kebun Bunga.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: heryanto

Mulyadi Inginkan PSMS Medan Jangan Gampang Dilewati Pemain Lawan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang menginginkan pemain PSMS Medan harus punya spirit dan pemain Spartan dan jangan gampang dilewati oleh lawan saat pertandingan.

"Saya mau PSMS Medan itu Jangan gampang dilewati. Apalagi 1 lawan 1. Saya katakan karakter PSMS Medan itu gak mau dilewati begitu saja. Tapi bukan berarti kita kasar. Itu kan Karakter," katanya, Minggu (5/9/2021).

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini juga mengomentari cara bermain PSMS Medan saat ujicoba dua kali yang dilakukan di Lapangan Kebun Bunga. Ia melihat permainan PSMS Medan tidak bagus.

"Apakah capek pagi sore latihan, apakah alasannya karena baru seminggu latihan. Ya tapi sebenarnya bagi saya bukan lihat itu, melainkan karakter fight dan gak mau kalah itu harus kelihatan loh. Jadi saya bilang ke pelatih, itu ditanamkan ke pemain. Jangan terlalu gampanglah," harapnya.

Pak Mul mengaku dalam dua laga ujicoba pemain PSMS Medan terlalu gampang dilewati oleh pemain lawan. "Padahal, maaf cakap, inikan latihan bersama, dan yang menjadi lawan masih di bawah kitalah. Jangan terlalu gampanglah dilewati. Saya tidak suka seperti itu. Maka saya sampaikan kepada pemain kita harus fight gitu. Kalau masalah teknik atau fisik, pelatih la lebih tahu," terangnya.

Pak Mul menginginkan pemain yang punya karakter dan saat bermain betul-betul ngotot.

Dalam dua laga ujicoba ini, sambungnya, permainan PSMS Medan kurang menarik. "Apakah karena pemain tidak pernah main yang dimainkan, saya juga kurang tahulah. Spirit nya tidak nampak, kayak ayam sayur mainnya," kata Pak Mul seraya menyatakan dirinya tidak mau seperti itu.

"Kecewa saya," tegasnya.

Maka dari itu, Pak Mul sudah bilang kepada tim pelatih dan pemain. "Jangan begitulah, harga diri gitu loh. Di dada para pemain PSMS Medan kok gampang sekali dilewati. Itulah yang kita tanamkan kepada pemain, mudah-mudahan bisa terwujud," harapnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved