Breaking News:

Terungkap, Ini Penyebab Pengendara Motor Tewas di Perkebunan Pabatu

Polisi akhirnya mengungkap penyebab kematian pengendara motor yang tewaas misterius di perkebunan Pabatu

Penulis: Alija Magribi | Editor: Array A Argus
HO
Personel Sat Lantas Polres Tebingtinggi mengevakuasi pengendara sepeda motor yang tewas di areal perkebunan Pabatu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Sabtu (4/9/2021).(HO) 

TRIBUN-MEDAN.COM,TEBINGTINGGI-Pengendara motor bernama Andi Aprianda sempat ditemukan tewas misterius di perkebunan Pabatu, Jalan Tebing Tinggi - Pematang Siantar, Km 89 - 90 Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Sabtu (4/9/2021) malam.

Belakangan diketahui, penyebab kematian warga Jalan Deblot Sundoro, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi ini karena diduga ditabrak lari pengendara mobil.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu Agus Arianto mengatakan, setelah ditemukan tewas, polisi lalu lintas membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi. 

Baca juga: Pengendara Motor Ditemukan Tewas Misterius di Perkebunan Pabatu

"Jenis mobil dan pelat kendaraan (penabrak) tidak diketahui. Sesaat setelah kejadian, kendaraan tersebut melarikan diri dari tempat kejadian perkara (TKP)," kata Agus, Minggu (5/9/2021). 

Agus menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi yang diterima polisi, kecelakaan terjadi sekira pukul 18.30 WIB.

Saat itu motor Honda Vario BK 6275 NAM yang dikendarai korban datang dari arah Siantar.

Korban melaju dan diduga hendak mendahului mobil yang berada satu arah di depannya.

Sementara pada saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan datang satu unit mobil jenis dan nomor polisi tidak diketahui sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. 

Baca juga: Setelah Cerai dan Mantan Istri Langsung Nikah dengan Alvin Faiz, Zikri Daulay Alami Sakit Misterius

"Di mana pada saat mendahului mobil yang berada satu arah di depannya, ia tidak memiliki ruang yang cukup. Terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, tepatnya di sebelah kanan jalan di dekat garis pembatas jalan," kata Agus.

Agus mengatakan, saat ini sepeda motor milik korban diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi.(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved