Breaking News:

News Video

Ansyari Lubis Lakukan Program Strength dan Endurance dengan Bola

Mengenai ujicoba yang akan dilakukan di Pekanbaru, Uwak berharap yang penting pemain bisa menjalankan instruksi yang sudah diinstruksikan dengan

Penulis: Sofyan akbar | Editor: heryanto

Ansyari Lubis Lakukan Program Strength dan Endurance dengan Bola

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Jelang kompetisi Liga 2 yang katanya akan bergulir pada pertengahan September 2021, PSMS Medan terus berbenah. Seperti pada Senin (6/9/2021) Pelatih Kepala Ansyari Lubis tengah menggodok anak asuhnya dengan latihan Strength dan Endurance menggunakan bola.

"Dari tadi pagi, kita sudah lakukan recovery training. Artinya apa kekurangan kita kemarin, kita benahi terutama di fisik ya. Jadi tadi pagi, lebih banyak kita berlari dan sore ini kita lebih banyak ke strength dan Endurance dengan menggunakan bola, semuanya dengan bola," terang pria yang akrab disapa Uwak ini selepas latihan di Lapangan Kebun Bunga.

Mengenai ujicoba yang akan dilakukan di Pekanbaru, Uwak berharap yang penting pemain bisa menjalankan instruksi yang sudah diinstruksikan dengan mereka dan taktikal yang akan dibuat saat ujicoba.

"Yang penting itu dulu, mengenai hasilnya itu nomor dua," katanya.

Saat latihan yang dilakukan pada Senin (6/9/2021) Rachmad Hidayat (RH) tidak hadir dalam latihan, Uwak menyatakan RH izin tidak latihan karena istrinya tengah melahirkan.

"RH tidak hadir Latihan karena istrinya melahirkan hari ini. Dan saat di Pekanbaru dia akan hadir. Saya percaya dan yakin, dia pemain profesional, dia pasti tahu skala prioritas apa yang perlu dikerjakan," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved