Breaking News:

Cerita Seleb

Disorot Komnas Perlindungan Anak, Pedangdut Inul Daratista dan Saipul Jamil Minta Maaf

Tak hanya Saipul Jamil, pedangdut Inul Daratista juga jadi sasaran kemarahan wargenet dan Komisi Perlindungan Anak (Komnas PA).

Editor: Abdi Tumanggor
kolase Suar.id
Inul Daratista. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Tak hanya Saipul Jamil, pedangdut Inul Daratista juga jadi sasaran kemarahan wargenet dan Komisi Perlindungan Anak (Komnas PA).

Ibu anak satu ini jadi bulan-bulanan warganet karena dinilai terlalu membela Saipul Jamil, setelah bebas dari penjara atas kasus pencabulan terhadap DS.

Sadar aksinya diprotes banyak orang, Inul Daratista pun menyampaikan permohonan maaf.

Ia menyebut kalau aksinya karena sudah lama tidak bertemu dengan Saipul Jamil.

Meski begitu, aksi Inul Daratista itu memunculkan komentar pedas dari Dewan Pengawas Komnas PA, Roostin Ilyas.

Pedangdut Inul Daratista dan Saipul Jamil Minta Maaf.

Roostin Ilyas menegaskan ia menyayangkan langkah Inul Daratista yang sangat membela Saipul Jamil usai bebas dari penjara.

"Saya seorang ibu, saya seorang perempuan saya kecewa juga pada seseorang yang bernama Inul Daratista yang mengatakan bahwa dia tidak suka Saipul Jamil dibully," kata Roostin Ilyas di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (6/9/2021), dilansir dari Wartakotalive.com.

Roostin menganggap langkah Inul membela mantan pelaku pencabulan anak dibawah umur itu, tidak berempati kepada masyarakat Indonesia.

"Saya cuman pengen tanya sama bu Inul, kalau anak anda menjadi korban apakah anda juga akan bicara seperti itu? Tolonglah kita semua berempati," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved