Breaking News:

Liga 1

JADWAL Lengkap BRI Liga 1 Pekan Kedua Segera Dimulai, Ada Laga Big Match Bali United vs Barito

Laga pekan kedua BRI Liga 1 akan diisi sejumlah pertandingan big match yang akan digelar pada pada 10-12 September mendatang.

TRIBUN MEDAN/HO
Klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021/2022. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Laga pekan kedua BRI Liga 1 akan diisi sejumlah pertandingan big match yang akan digelar pada pada 10-12 September mendatang.

Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji dan dibuka oleh laga Persela Lamongan kontra Persipura Jayapura yang akan digelar pada 10 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Kedua tim dipastikan akan bermain ngotot karena pada pekan pertama kedua tim sama-sama meraih hasil minor yaitu menelan kekalahan.

Persela kalah dari PSIS Semarang, sedangkan Persipura tandas di tangan Persita Tangerang.

Laga selanjutnya akan berlangsung antara Persik Kediri kontra Borneo FC. Sang tuan rumah Persik di pekan pertama takluk di laga pembuka kontra Bali United. Sementara untuk Borneo saat ini berstatus pemimpin klasemen Liga 1 musim 2021/22 ini.

Laga berlanjut pada keesokan harinya Barito Putera akan menjamu sang jawara bertahan Bali United pada 11 September 2021.

Barito yang baru saja takluk dari Persib Bandung mengusung misi balas dendam untuk meraih poin perdana.

Dilanjutkan laga klub asal Aceh Persiraja yang baru saja promosi ke Liga 1 menghadapi PSS Sleman.

Lalu ada laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo dan Persita Tangerang vs Persib Bandung.

Laga pada tanggal 12 September dibuka dengan laga panas antara Madura United vs PSM Makassar. Kedua tim yang sama-sama meraih hasil imbang di pekan pertama dipastikan akan main ngotot di laga ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved