Breaking News:

Tim PON Futsal Sumut Babat Kotara FC 8-1, Ini Kekurangannya Menurut Pelatih!

Tim futsal Sumatera Utara (Sumut) untuk PON Papua 2021 menggelar laga uji coba melawan Kotara Futsal Club di GOR Jalan Williem Iskanda.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Tim PON Futsal Sumut yang akan berlaga di PON Papua, gelar laga uji coba kontra Kotara FC pada, Sabtu (4/9/2921) di GOR Pancing, Medan. Pada laga itu, tim PON Futsal Sumut berhasil menang dengan skor telak, 8-1. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim futsal Sumatera Utara untuk PON Papua 2021 menggelar laga uji coba melawan Kotara Futsal Club di GOR Jalan Williem Iskandar/Pancing, Medan Sabtu (4/9/2021). 

Dalam laga itu, tim futsal Sumut berhasil menundukkan Kotara dengan skor telak, 8-1.

Pelatih futsal Sumut, Dede Novandi mengapresiasi perkembangan anak didiknya tersebut. 

"Kita bangga. Berarti ada perkembangan yang ditunjukkan oleh tim," ujarnya kepada Tribun Medan, Senin (6/9/2021) sore. 

Sambungnya, meski anak didiknya membuat skor telak dalam laga uji coba tersebut, perbaikan dan evaluasi tetap ada. 

Menurut pria yang juga bertindak sebagai pelatih ISORI itu, anak didiknya belum tuntas untuk mengubah peluang menjadi gol. 

"Kita harus mempertajam finishing lagi. Karena banyak juga peluang-peluang kita untuk buat gol, tetapi tidak terjadi," ucapnya. 

Lanjutnya, gol untuk tim futsal Sumut tercipta dari Mahyar (dua gol), Zuhri (dua gol), Sauqy (tiga gol), dan Aulia (satu gol).

Diketahui, pelaksanaan putaran PON ke-20 di Papua, tinggal menunggu hitungan hari. Dede menyebutkan, di rentang waktu yang tidak lama ini pihaknya akan memperbaiki kekurangan yang ada di tim. 

"Masih ada waktu, walaupun gak banyak. Kita sempatkan untuk memperbaiki kekurangan di tim. Termasuk mematangkan strategi ya," katanya. 

Disinggung mengenai manjur atau tidaknya strategi dan persiapan yang sudah disiapkan, Dede menyampaikan, ia cukup optimis untuk meraih target yang sudah dipatok. 

"Kita berharap bisa bawa pulang medali emas, sesuai dengan arahan Manajer tim, Pak Adi Wijaya. Mohon doanya juga kepada teman-teman," ujarnya. (cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved