Breaking News:

Kepa Arrizabalaga Mulai Muak Jadi Cadangan Mendy di Chelsea, Sebut Tidak Mudah Jadi Yang Kedua

Kepada Marca, Kiper 26 tahun ini mengaku dirinya berharap bisa kembali lagi menjadi starter seperti pertama kali dia datang pada 2018 silam.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Ayu Prasandi
Twitter Kepa
Kepa Arrizabalaga mengangkat trofi Piala Super Eropa 

TRIBUN-MEDAN.com- Kiper Kepa Arrizabalaga mulai muak berada di bangku cadangan Chelsea.

Hal ini terjadi pascakedatangan Edouard Mendy pada musim panas 2020 lalu, membuat kiper termahal di dunia tersebut lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang menjadi starter The Blues.

Bahkan yang lebih miris di musim ini Kepa hanya dimainkan satu kali kala Chelsea menjuarai final Piala Super UEFA, namun itupun hanya dalam babak adu pinalti.

Kepada Marca, Kiper 26 tahun ini mengaku dirinya berharap bisa kembali lagi menjadi starter seperti pertama kali dia datang pada 2018 silam.

"Semua orang ingin bermain. Semua orang ingin berada di starting line up pada hari Sabtu dan Minggu," ungkap Kepa.

Baca juga: Nekat Edarkan sabu, Warga Medan Helvetia Ini Dihukum 9 Tahun Penjara

Pemain berpaspor Spanyol ini mengaku menjadi cadangan saat ini bukanlah hal yang mudah.

"Untuk pemain cadangan lain, memang ada peluang untuk masuk dan bermain, tetapi kiper pasti tidak akan bermain. Ini tidak mudah. Hari-hari pertandingan ketika Anda tidak bermain tidak mudah," ungkapnya.

Meski begitu, Kepa mengaku saat ini hanya fokus pada peran yang dia emban saat ini, serta harus memastikan kondisinya selalu fit meski berada di bangku cadangan. 

"Anda perlu mengambil peran Anda pada saat itu. Membantu tim sebaik mungkin. Selama seminggu, setiap hari, mendorong secara maksimal. Melakukannya untuk Anda, bukan untuk orang lain, untuk mempersiapkan diri. Berusaha terus berkembang dan selalu siap ketika diberi kesempatan dalam keadaan apa pun," pungkasnya.

(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved