Breaking News:

Ronaldo Batal Turun Kontra Newcastle United Pekan Ini, Tetap Diperkenalkan ke Fans di Old Trafford

Hal tersebut tidak memungkinkan bagi Ole untuk memilih pemain 36 tahun tersebut sebagai starter di laga yang berlangsung di Old Trafford. 

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Ayu Prasandi
Twitter Man United
Cristiano Ronaldo kembali perkuat Manchester United 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kabar buruk buat fans Manchester United dimana rekrutan anyarnya Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan bermain pada laga kontra Newcastle United.

Menurut laporan The Sun, Ronaldo harus menjalani lima hari masa isolasi mandiri pascamembela Timnas Portugal di kualifikasi Piala Dunia. 

Pemain berjuluk CR7 ini hanya memiliki waktu satu hari untuk berlatih bersama tim sebelum melawan Newcastle United pada Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Dua Ahli Waris Dapat Santunan dari BPJamsostek Kota Binjai

"Ronaldo hanya akan berlatih satu hari dengan rekan satu timnya setelah harus mengisolasi diri selama lima hari di rumahnya di daerah Cheshire karena aturan Covid," dilansir dari Marca.

Hal tersebut tidak memungkinkan bagi Ole untuk memilih pemain 36 tahun tersebut sebagai starter di laga yang berlangsung di Old Trafford

"Itu tidak mungkin cukup bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk memilihnya dari awal untuk pertandingan kandang Sabtu melawan Newcastle," bebernya.

Hal ini seperti yang terjadi pada Raphael Varane yang didatangkan dari Real Madrid, dimana setelah dua minggu baru bisa diturunkan perdana.

"Setelah menunggu dua minggu sama seperti untuk memberi Raphael Varane start pertamanya setelah kedatangannya," tuturnya.

Ronaldo dikabarkan akan dimasukkan ke dalam list cadangan. Namun, skuad The Reds Devils akan memperkenalkan Ronaldo kepada para fans ke tengah lapangan seperti layaknya pemain baru lainnya.

"Namun para penggemar masih dapat menyambutnya kembali Ronaldo ke Old Trafford dengan pemain akan berjalan sendiri ke lingkaran tengah lapangan sebelum kick-off setelah diumumkan kepada penonton," tulisnya. 

Baca juga: Ketua KPK Sebut Bupati Probolinggo Disetir Suami, Semua Keputusan Bupati Harus Disetujui Hasan

Ronaldo dipastikan akan turun sebagai starter pada laga perdana Champions League pada 15 September 2021 mendantang kontra BSC Young Boys. 

"Ronaldo diharapkan bermain kala bertandang di laga Liga Champions United ke Swiss Selasa depan ketika mereka menghadapi BSC Young Boys di Bern. Ia harus menunggu hingga Selasa depan untuk debut penuh keduanya di Manchester United," tulisnya.

Ronaldo adalah pemain yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah klub karena kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun di Spanyol dan Italia.

(vic/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved