Breaking News:

SUAMI Selingkuhan Oknum DPRD Batubara Melapor ke Polisi, Berikut Bukti yang Ia Berikan

Saat ini polisi telah memanggil IB untuk memberikan keterangan sebagai saksi serta menyerahkan beberapa bukti chat LA dengan DS.

TRIBUN MEDAN/HO
IB (pria berkemaja batik) melaporkan kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oknum DPRD Batubara berinisial DS ke Polres Batubara. 

TRIBUN-MEDAN.com, BATUBARA - Terkait kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum DPRD Batubara berinisal DS terhadap istri keponakannya akhirnya dilaporkan ke polisi.

Pihak pelapor adalah IB selaku suami dari selingkuhan DS.

Melalui Helmi Damanik, kuasa hukum IB mengaku laporan tersebut bersifat pengaduan masyarakat (dumas) dalam kasus perzinahan.

"Sudah di lapor secara dumas kasus perzinahan," ujar Helmi kepada Tribun Medan melalui telepon seluler, Selasa(7/9/2021).

Saat ini polisi telah memanggil IB untuk memberikan keterangan sebagai saksi serta menyerahkan beberapa bukti chat LA dengan DS.

"Buktinya langsung telah kami serahkan ke Polres yang berbentuk salinan chat (percakapan, red) antara DS dan LA," katanya.

Ujarnya, tawaran perdamaian beberapa kali dilayangkan oleh DS ke keluarga IB, namun pihak keluarga menolak dan akan memilih jalur hukum.

"Ada dua kali dia ke rumah memohon untuk perdamaian. Namun keluarga tidak menerimanya," pungkasnya.

Sementara, DS saat dihubungi Tribun Medan, masih memblokir seluruh panggilan dari telepon seluler miliknya.

KETUA DPRD Batubara Angkat Suara terkait Isu Anggotanya Berselingkuh dengan Istri Keponakan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batubara, Muhammad Safi'i akhirnya angkat suara terkait dengan adanya isu anggotanya DS yang berselingkuh dengan istri keponakan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved