Breaking News:

Tim Askab PSSI Sergai Tahan Imbang Tim PON Sepakbola Sumut di Babak Pertama Laga Uji Coba

Alhasil, pada menit 15 tim PON Sumut unggul 1-0 atas tim Askab PSSI Sergai lewat kaki Yasir yang merupakan pemain dari PSAD.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Tim sepakbola Sumut untuk PON Papua gelar laga uji coba melawan tim Askab PSSI Sergai, di Lapangan Sepakbola Socfindo, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Putaran pelaksanaan PON ke-16 di Papua 2021 tinggal sebentar lagi. Tim sepakbola Sumut terus gelar laga ujicoba dengan tim Askab PSSI Sergai di Lapangan Sepakbola Socfindo, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (7/9/2021).

Ini merupakan laga ujicoba yang masuk ke dalam agenda persiapan tim sepakbola Sumut untuk PON Papua.

Baca juga: Rizky Febian Kaget, Awalnya Iseng Jual Minuman Racikannya, Sosok Ini Malah Menawar Rp400 Juta

Pantauan Tribun Medan via siaran langsung pertandingan uji coba, ke dua kesebelasan tampak beradu strategi dan taktik untuk mencuri peluang gol.

Meski berlaga di lapangan yang lebih kecil, ke dua kesebelasan tetap tampil ngotot.

Alhasil, pada menit 15 tim PON Sumut unggul 1-0 atas tim Askab PSSI Sergai lewat kaki Yasir yang merupakan pemain dari PSAD.

Tidak berlangsung lama, tim Askab PSSI Sergai berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke- 16, lewat kaki Dede.

Terlihat juga anak asuh Colly Misrun langsung mempraktikkan latihan yang sudah mereka dapatkan. Sebelum pertandingan di mulai, ia mengungkap, pada laga ini ia menurunkan skuat lapis ke dua untuk melihat perkembangan kekuatan skuatnya.

Baca juga: Berita Foto: Persediaan Hanya Ada 4000 Kantong, Stok Darah PMI Kota Medan Masih Kekurangan

"Kita mau lihat kekuatan skuat apakah berimbang atau tidak," ujarnya kepada media, Selasa (7/9/2021).

Laga ujicoba masih berlangsung dan saat ini skor seri 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang untuk turun minum usai babak pertama.

Diketahui, kesebelasan tim PON Sumut dipimpin oleh sang kapten, Fikrah. Sedangkan untuk tim Askab PSSI Sergai dipimpin kapten, Baginda.

Untuk tim PON Sumut tampil sebagai pelatih, mantan pemain PSMS Medan, Colly Misrun. Sedangkan tim Askab PSSI Sergai, diarsiteki oleh Dosman Sagala.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved